apakah salah satunya dengan bekerja di warung kecik sebagai hrd saya juga tidak tahu. yang penting apa yang menjadi sebuah peluang untuk mendapatkan uang aku kerjakan dengan sebaik-baiknya. karena Allah memberikan tugasku untuk menjaga karyawan agar tidak mudah keluar dan masuk. karena warung kecik merupakan sebuah startup awal yang dikelolah oleh anak muda
mencari posisioning pasar. banyaknya usaha kuliner sangat nyata menunjukkan bahwa usaha dalam bidang kuliner mempunya prospek yang sangat baik. karena makanan dan minuman menjadi sebuah kebutuhan yang harus di sediakan oleh para usahawan kuliner tersebut dan yang penting adalah memberikan rasa dari makanan tersebut. maka jika para pelanggan dari tahun ketahun dan bahkan dari hari kehari semakin banyak tentu saja usaha tersebut ada kemungkinan dapat dikembangkan menjadi lebih baik lagi.
mederefensi layanan. layanan merupakan faktor penting terutama dalam bisnis jasa tersebut. dan tentu saja layanan yang menggunakan biaya yang lebih produktif dapat menjadi sebuah pilihan . karena layanan yang baik akan tersimpan dalam benak para pelanggan. tentu jika kesan dari pelanggan tersebut dapat diisikan dengan pengalaman yang baik tentu akan menjadi iklan yang baik bagi calon atau potensial pelanggan yang lain.
research pangsa pasar dan juga research produk. pasar dari sebuah bisnis makana adalah di daerah universitas mahasiswa . yang digunakan sebagai bahan untuk membuat tulisan ini adalah sebuah artikel dengan judul perilaku makan pada mahasiswa yang kuliah di wearnes education center. akan merupakan suatu tantangan tersendiri untuk membuat sebuah research kecil bagimana perilaku makan dari para mahasiswa di sekitar kampus. apa yang membuat mereka makan dengan enak dan walaupun mereka sebagai mahasiswa sering kali tidak mempunyai uang yang cukup untuk membeli makanan yang bergizi. biasanya mahasiswa memilih makanan tidak bergizi tetapi cukup membuat mereka kenyang saja.
labeling yang bagus untuk sebuah pemasaran yang bagus. banyak sekali perusahaan-perusahaan melabelkan alamat perusahaan mereka atau bahkan layanan tambahan yang diberikan untuk konsumen. sehingga secara tidak langsung perusahaan tidak mengeluarkan uang banyak hanya untuk memperkenalkan produk mereka.
media sosial akan sangat penting. banyak sekali data yang dapat diperoleh dari media sosial seseorang yang tentu saja dapat di meaning dengan baik. maka akan menjadikan sebuah dasar yang akurat untuk dijadikan sebuah dasar dalam mengambil keputusan. entah itu keputusan dari sisi pemasaran ataupun dari sisi produk yang hendak ditawarakan kepada konsumen tertentu. hal ini sangat menarik karena bagaimana saya bisa menciptakan sebuah alat untuk mencari data tersebut. yang harus dilakukan adalah bagaimana menyimpan data yang baru dan kemudian data-data baru yang tersimpan lama tersebut dapat dicari polarisasinya sehingga akan terbentuk sebuah pola yang nantinya dapat diprediksi oleh pengambil keputusan di sebuah perusahaan.
membina keakraban dengan karyawan dan adanya pergeseran atau teori baru bahwa karyawan adalah sosok yang sangat penting untuk sebuah kemajuan perusahaan. sehingga keberadaan karyawan bukan sebuah beban yang harus di beri gaji sehingga karyawan tersebut dapat bekerja dengan job deskt tertentu tetapi merupakan sebuah asset perusahaan yang wajib di kelolah untuk perkembangan perusahaan tersebut dan juga dapat dijadikan orang-orang yang dapat dipercaya sehingga nantinya tidak perlu melakukan lagi sebuah pelatihan untuk mengembangkan perusahaan yang sudah ada.
0 komentar:
Posting Komentar