Pages

Jumat, 29 Maret 2024

hari ini aku belajar flutter, satu minggu harus bisa

 ada sebuah tawaran untuk mengajar flutter. dan tentu saja ini sangat sulit aku belum pernah membuat sebuah kurikulum tentang itu, entah berapa harga yang pantas yang harus aku berika kepada mereka yang menggunakan jasaku untuk memberikan pengajaran kepada mereka. aku tidak tahu. yang penting ini adalah sebuah kesempatan untuk aku dapat bekerja dan memberikan uang belajan kepada istriku. mungkin setelah ini aku harus mencari cari lagi untuk dapat mendapatkan uang dari keahlianku. sebenarnya aku juga sangat lelah dengan keadaan ini. ketika aku ingin belajar di rumah untuk sekedar mengupdate diriku. aku takut dengan kondisiku sendiri , dada yang kadang -kadang terasa sakit dan aku sangat sakit sekali di daerah dada. tetapi ketika rasa itu ada aku hanya pasrah saja. ketika di waktu itu Alla menginjikan aku untuk meninggalkan dunia ini aku serahkan rejeki dan anak serta istriku kepada Allah. 

harus bisa menginstalasinya . banyak sekali plugin yang harus disiapakan sebelum kita install. 


tetap belajar

deploy ke perangakat


harus bisa dengan menggunakan bantuan youtube dan juga habis kerja.com


aku pasti bisa mengalahkan algoritmic


0 komentar:

Posting Komentar