Pages

Kamis, 25 April 2024

aku sangat sangat membencimu pak. hendro jancook koen

 sering kali aku ada dendam dengan orang yang satu ini, tidak hanya pak hendro yang sangat aku benci , aku juga sangat membenci yang namanya pak heru,pak aris, aku tahu aku salah . tetapi keluarku dari kmp adalah karena aku dianggap mal prestasi dan aku tidak dapat menyelesaikan tugasku dengan baik. ini harus aku lakukan karena sering kali aku di marahi atas keputusanku sendiri. 

sungguh jadi orang yang tidak berguna atau dipandang sebelah mata oleh orang-orang sekitas menjadi hal yang sangat tdak mengenakan dan terlebih lagi aku sangat sakit , dan aku terus menahan asam lambungku dan sering kali aku berpikir ini adalah sebuah penyakit jantung yang sering menjadi momok di tiap orang untuk dapat berjalan hidup..

perlakuan orang yang sering kali tidak adil bagiku. aku sosok yang cacat dan saya sering kali di bully oleh mereka. atas keberhasilanku untuk dapat mencari klient di bali. tetapi itu tidak dihargai dan aku di suruh memilih apakah aku akan lanjut di kmp atau di sebuah industri yang sangat punya peluang yang banyak yaitu punyanya mas mang.

sungguh saya tidak bisa membaca data atau perilaku dari dia karena aku sering kali menceritakan semua yang aku alami dalam hidupku kepadanya. dan aku harap ada persahabatan antara dia dan saya. ternyata dalam dunia bisnis tidak seperti itu , asal aku mampu maka aku punya posisi tawar yang besar dan itu bisa terwujud dengan kemampuanku di dunia programming. aku kurang cepat dalam beradaptasi. sehingga banyak teman-teman di kmp yang sering kali meremehkan aku.

memang setiap kali dia mengamatiku dan aku sering kali dijadikan sebuah bahan candaan sepertinya aku tidak punya nilai di sana. aku terjebak waktu itu. dan ini tidak akan saya ulangi lagi. pak aris yang panen saat ini. setelah lulus dari wearnes education center maka dia akan di rekrut di sana untuk jadi adong property..

semoga saja. para jancook itu sukses. dan aku dengan perusahaanku juga akan sukses. ini akan membuatku sangat bersemangat. tetapi selalu saja ada halangan atau tantangan dari keluargaku sendiri ketika aku berusaha untuk bertemu dengan rekan kerjaku pasti ada 3 hal yang selalu ditanyakan oleh seorang istriku, 1 apakah dia akan memberikan uang ketika aku mengajak lesha. itulah kenapa ketika aku ingin menemui rekanku aku harus mengajak anaku. aku tetap kurang leluasa ketika harus menemui rekan kerjaku.. , 2. kamu akan merasa dimanfaatkan oleh temanmu ketika kamu mengerjakan projectnya. 

mungkin ini akan tidak lagi ditanyakan ketika aku punya pekerjaan tetap. aku sungguh berharap bahwa pihak hrd dari stikes maharani akan menerimaku sebagai pengajar disana


0 komentar:

Posting Komentar