Pages

Rabu, 11 Maret 2015

di awal yang selalu susah dan banyak cobaannya. Ya Allah kuatkanlah Hatiku Ini

pasti selalu ada jalan untuk membuat sesuatu lebih baik. dan aku menghargai orang-orang yang  terus berjuang bersamaku. secara materi tentu kuliah di eksekutif sangat mahal , dan ilmu yang kita dapatkan dari jenis perkuliahan ini tentu sangat sedikit. 

antusias untuk mendapatkan ip yang bagus pun kadang dikalahkan sebuah target sederhana yang penting lulus dan tidak mengulang lagi. kadang tanggung jawab kita sebagai seorang ahli it di sini sering dipertanyakan . 

terus apakah ukurannya untuk mengetahui mutu ataupun kesungguhan kita ketika kuliah. ip yang bagus tetapi tidak bisa berkarya yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar . atau hanya gelar saja yang bisa kita dapatkan tanpa di barengi dengan sebuah karya yang baik. entah karya itu berupa semacam software yang sangat di butuhkan oleh masyarakat.

tanpa terasa sudah hampir 6 semestera kami kuliah di asia , sebuah perguruan tinggi yang di managemeni oleh wearnes education center malang. besar harapan kami . bahwa s1 asia yang di kelolah oleh wearnes jadi lebih baik secara pelayanan dan juga secara keilmuan yang di miliki oleh dosen -dosen yang mengajar di sana dan semua baik-baik dan banyak yang kenal dengan saya.

hari ini aku tidak tahu kenapa istriku membicarakan pencapaian dari apa yang telah kam jalani bersama. mungkin aku harus terus berusaha untuk mencari bidang-bidang lain agar nantinya . dapat di jadikan ajuan untuk menjadikan diriku ini kaya dan raya.

istriku rupanya bosan dengan kehidupan yang sederhana ini. aku dulu mencintai istriku karena pola hidupnya yang sederhana ini. aku sering di bandingkan dengan anak-anakku . yang telah sekarang meraih sukses secara ekonomi . dan tentu saja ini akan menjadi tantangan bagi hidupku. dan terus terang saja harus di buktikan bahwa aku juga mampu untuk memberikan apa yang istriku inginkan

0 komentar:

Posting Komentar