Pages

Selasa, 23 Mei 2023

kadang aku kangen untuk mengajar lagi..

 aku suka mengajar, hari ini dapat panggilan dari sih ms keparat. itu sih hrd yang bisanya hanya mecat dan rekrut saja. tanpa ada program untuk meningkatkan kesejahteraan para karyawannya. memang dia terlihat tenang dan ketika memutuskan untuk menghentikan kontrak seseorang dia hanya bilang bawah ini sungguh membuatnya pusing. dan tentu saja itu adalah kebohongan yang dia berikan kepadaku. dan juga pak udin. sungguh hari kemarin tepatnya . ada sebuah pengumuman lebih tepatnya adalah sebuah berita tidak enak bahwa yang daftar di wearnes tidak banyak dan ini akan membuat kamu harus berhenti menjadi seorang asdos. saya rasa ini adalah sebuah pengalaman yang sangat berharga dari ku.  sehingga saya punya cara untuk menceritakan ini kepada istriku dan istriku tidak terkejut dan ini adalah sebuah hal biasa dalam dunia bisnis. dan semoga saja di bulan depan ada sebuah pemasukkan yang saya dapatkan dari lesanku . dan semoga ada klient baru yang mau saya lesi sehingga mereka dapat memberikan pemasukkan kepadaku.

pengalamanku di dunia software sangat buruk tepatnya ketika aku bekerja di kmp, software house yang diberikan kepadaku untuk dikerjakan bersama dengan teman-temanku. dan akhirnya secara tidak adil pak endro.c..k itu membuka waku dan kemudian diberitahukan kepada pak musa bahwa aku secara langsung bekerja sama dengan pak husni dan saya kerjakan di kmp. kejadian ini tidak perlu saya ceritakan kepada orang lain. karena mereka akan menyalahkan aku dan tentu saja ini akan percuma. dan tentu akan dapat menghadapi semua persoalan ini dengan baik, intinya jangan melakukan apa yang membuatmu malu dalam kehidupan ini. 

dunia luar yang tidak ada kpi. dan sering kali dalam membangun bisnis di dunia luar, sering kali makan teman, kalau kita tidak hati-hati. nama kita akan di jelek-jelekkan oleh teman ku. aku sangat terharu dan hanya bisa mengeluarkan air mata ketika harus keluar dari adong property . dan untuk meningkatkah usahanya aku masih harus di halang-halangi oleh pak hendro

tetap belajar dan menyebarkan ilmu. aku sekarang suka belajar dan sumber belajar yang aku gunakan adalah internet, dan website yang aku gunakan adalah habiskerja.com, digunakan untuk mencari uang tambahan dengan menjadi friend land di habis kerja.com.

harus siap belajar dengan hal-hal baru ketika aku tidak ada yang dikerjakan.percuma ketika punya internet tetapi tidak bisa mempelajari sesuatu yang baru. dan bagaimana cara menggunakan data ini dengan baik. untuk mengerjakan project-project yang baru. 


aku sempat menangis ketika aku harus kembali lagi ke sini

bur rini menyalamiku.


0 komentar:

Posting Komentar