Pages

Selasa, 30 Januari 2024

Ya .. Allah berikanlah aku pekerjaan, sehingga istriku tidak marah lagi kepadaku

 


jadi kepala rumah tangga tanpa pekerjaan yang pasti. korona memang sebuah wabah dan aku tidak menyangka itu merupakan sebuah akhir dari aku yang menjadi dosen atau pengajar di sebuah lembaga pendidikan yaitu wearnes. apa yang harus aku lakukan agar aku tetap berpekerjaan yang layak dan mampu untuk mencukupi kebutuhan dari anak dan istriku, aku tahu kekhawatiran dari istriku yaitu ketika aku tidak lagi mempunyai gaji tetap karena dia tidak akan bisa tenang dan akan selalu marah-marah kepadaku. aku sering kali menangis di waktu malam, Allah tuhan aku dekati agar aku bisa menyelesaikan tugasku dengan cepat. Alhamdullilah walaupun aku tidak bekerja di suatu institusi aku masih mempunyai penghasilan yang layak untuk bulan ini , akhirnya aku menemui sebuah pertemanan dari mas nicho yang akan mengajakku untuk berbisnis dalam bidang pendidikan. 

aku tetap melamar meskipun di tolak. apakah umurku memang sudah tidak cocok untuk jadi pekerja lagi haruskah aku menginvestkan umurku untuk mencari-cari pekerjaan atau aku mulai lagi dari awal untuk membuat suatu usaha sendiri. dan tentu saja aku tidak mau gagal lagi dalam menyelesaikan atau mendirikan perusahaan ini dengan mas fuad. kami mau mendirikan sebuah sekolahan online 

aku berusaha untuk mencari usaha baru, dan akhirnya aku ketemu dengan mas fuad kami sepakat untuk membuat usaha baru. usaha tersebut kami beri nama fumaschool.online, pendidikan untuk digital literacy dan penggunaan game untuk membantu pendidikan anak-anak. 

gimana caranya saya bisa menyelesaikan tugas dari mas kiki. saya kira dulu tugas dari mas kiki sangat gampang ternyata sangat sulit karena harus meniru dari alam vinus . karena aku belum pengalaman untuk menggunakan plugin yang ada di wordpres.. langkah yang aku lakukan adalah meniru segala tutorial yang berkenaan dengan wordpress dan kalau harus beli maka harus beli .tidak apa2 karena yang pnting aku bisa jualan 

aku harus tetap membuat kontent yang menarik sehingga nanti akan banyak sekali viewer yang akan melihat dari sebuah kontentku. tetapi kenapa aku sering kali tidak bisa menyelesaikan tugasku yang diberikan oleh orang lain. kadang aku teropsesi untuk menyelesaikan tugas dari saya sendiri . tetapi karena ada gangguan dari rumah kadang tidak bisa menyelesaikan tugas dengan baik.. 

Ya Allah engkau maha kaya. dan ini sangat tidak apa-apa bagi saya ketika harus keluar dari wearnes. dan yang penting aku terus berusaha untuk membuat sebuah kursusan online dan pasti akan ada banyak anak indonesia yang aku akan bantu..

0 komentar:

Posting Komentar