Pages

Minggu, 09 Oktober 2022

harus rajin mengikuti kelas pak dikha

 sekarang saya sudah jadi team di coding go, dan juga astro pertemuan dengan team koding go ketika saya browsing diinternet memanfaatkan . sering kami rapat sampai malam. dan ini merupakan sebuah kerjasaam serius.. 

tentu saja ini sangat menyakitkan aku ketika saya harus keluar dari kmp. aku hanya curiga mas heru yang membaca dataku dan data itu disampaikan kepada pak musa.. 

aku memang bersalah di posisi itu, karena pak musa membantuku ketika aku di offkan dari wearnes. walaupun saat itu ketika ada salah satu saudarah kami yang meninggal yaitu bapak agus . saya sudah berusaha untuk mengajukkan diri sebagai pengganti kelasnya tapi pak endro menolak dan sebaiknya saya focus pada kmp.

berita itu akhirnya datang dan aku tidak bisa menolak lagi karena pihak komisaris memutuskan aku untuk bekerjasama dengan pt kmp, sekarang aku bingung waktu itu karena keputusannya sangat mendadak dan tidak di berikan pembelaan. dalam kasus itu aku curiga bahwa nama baikku di mainkan dan sudah di cemarkan tetapi aku hanya bisa pasrah dan semuanya sudah aku serahkan pada Allah.

aku telpon pak wike dan aku bersedia membantu dia untuk membesarkan perusahaannya asalkan bagiannku adalah dibagian pengajaran. kami ngobrol lama sekali dari jam 10 sampai jam 1 dini hari dan membahas banyak hal , dan peluang-peluang yang akan kami dapatkan jika aku bergabung dengan perusahaan baru itu. 

akhirnya bismillah aku terima tawaran beliau walaupun hanya di kasih untuk sekedar biaya operasional dan besarannya adalah 1500.000, 

0 komentar:

Posting Komentar