Pages

Senin, 21 September 2015

pasti ada jalan untuk memperkuat kakiku. sepedaan dan juga terapi , untuk berkonsultasi!!

karena sakit gigi dan juga agak panas.aku berhenti dulu untuk bersepeda. tepatnya pada hari jumat dan juga hari sabtu. hari sabtu saya masuk pagi dan aku tidak sempat untuk bersepeda. akibatnya ketika aku di asia . kakiku terasa linu dan tidak bisa dibuat untuk berjalan jauh. aku hampir saja tidak bisa berjalan. kakiku terasa berat. dan ketika kaki kiriku digunakan untuk bertumpuh sepertinya mau goyang-goyang. 

aku harus sembuh . pada waktu itu . aku punya tekad untuk sembuh karena aku masih punya tanggung jawab kepada anak dan juga istriku. mungkin doaku yang aku panjatkan kepada Allah untuk sembuh dijawab oleh Allah dengan diberikan banyak kelas di wec . sehingga aku mau tidak mau harus berjalan . sehingga aku bisa melatih kakiku dengan tanpa sadar walaupun untuk itu aku tidak bisa meminta orang lain untuk menghormati kekuranganku yang harus aku lakukan adalah . terus menerus untuk melatih kekuatan kakiku dengan terapi . dan juga sepdeaan.

setiap minggu tepatnya di hari senin saya pergi ke yayasanku dulu . untuk sekedar berkunjung menemui bu ita. bu ita adalah istri dari bapak asramaku dulu. orangnya baik dan sering kali memberikan masukan kepadaku jika aku ada masalah dengan istriku. pastinya untuk hidup dengan orang kekurangan itu butuh mental yang luar biasa . agar ketika orang mempertanyakan kemauan kita untuk hidup dengan orang yang kekurangan akan menambah keimanan dan keyakinan mereka bahwa untuk memulai hidup baru. diperlukan pengertian dan rasa untuk saling menghormati kekurangan masing-masing

selain saya merasa lebih lambat ketika berjalan. saya juga sering capek ketika berjalan dengan jarak yang lumayan jauh. aku takut jika ini terjadi aku tidak bisa merawat klient-klientku yang selama ini memakai jasaku untuk membuat program .sim (sistem informasi managemen). karena sim buatanku dimintai oleh banyak orang karena sistem yang saya bangun bisa disesuaikan dengan kepentingan orang lain yang memesan program saya.






0 komentar:

Posting Komentar