Pages

Senin, 31 Oktober 2016

sering kali aku sakit, ketika pulang, ampuni aku ya Allah

rindu anakq
pulang kerumah. dan bercanda !!, tentu membuat pikiran in fresh. setelah ujian hampir seminggu. hal ini membuat aku terus dan terus untuk mencari cara agar aku bisa pulang paling tidak dalam satu bulan untuk pulang 2 kali. kemarin ini hampir satu minggu sekali aku pulang dengan anak dan istriku, untuk dapat membantu ayah dan ibu memasak .

istriku dan anakku pulang terlebih dahulu. dan aku hanya mengantarnya sampai di jalan besar di rumah sakit dekat unisma. kemudian biasanya istriku memberikan uang yang tidak seberapa kepada ibu dan ayahku . kadang pemberian uang dari kami sering kali di kembalikan oleh ibu ku dengan memberikan uang tersebut kepada anakku tercinta. mungkin ada pesan dengan diberikan uang tersebut kepada anakku. bahwa ibu dan ayah sudah senag jika sering kali dikunjungi oleh anaknya yang paling dekat yaitu saya dan juga istri saya.

kurang tidur dan juga masuk angin. mungkin ini yang kadang membuat liburan ku dirumah. kadang sampai tidak masuk kerja karena masuk angin yang parah. ini terjadi ketika liburan di awal bulan november atau tepatnya bulan akhir november.

pakai kasut atau kaus kaki ketika tidur, dapat mencegah untuk tidak masuk angen. karena masuk angin dapat membuat saya tidur dengan nyenyak yang akhirnya dapat menghabiskan waktu dengan berkualitas dengan ayah dan juga ibu baruku. ibuku sering bilang bahwa nana adala sosok mantu yang sangat kurang kasih sayang. itulah kenapa aku minta dia untuk diperlakukan sebagai sosok anaknya sendiri. sehingga kekurangan kasih sayang yang di peroleh ketika ibunya masih hidup dapat dipenuhi oleh sosok ibu baruku yang lebih baik lagi.

memang sosok ibu baru ku ini secara sikap sangat sama dan bahkan lebih keras dalam hal sikap, dan secara sepintas sepertinya ibu ini di pandang sebagai sosok yang tidak sabar



0 komentar:

Posting Komentar