Pages

Senin, 19 Desember 2016

gara-gara aku tidak sepedaan hari ini, aku jatuh di iamw

agendaku yang dulu sering kali aku lakukan setiap pagi hari adalah bersepeda. aku sering melakukannya untuk menguatkan ototku ini. tgl 20-12-2016 , mungkin karena aku tidak bersepedaan sehingga ototku lemah!!!. tentu saja hal ini sangat memalukan , disaat aku terus berusaha untuk meningkatkan kemampuan ototku dengan terus berlatih sepedaan. tetapi toh akhirnya jatuh juga. saat akan jatuh kakiku tiba-tiba berta dan tidak bisa di gerakan sehingga aku terjadi itu saja. yang aku rasakan waktu aku jatuh. 

dari pengalaman tersebut yang terjadi pada tanggal 20 12 2012, akhirnya setelah bangun aku terus berusaha untuk dapat mengayuh sepeda lagi. sehingga aku punya kekuatan yang besar untuk dapat melangkah lagi 


0 komentar:

Posting Komentar