Pages

Minggu, 27 Januari 2019

satu tahun lagi , insya Allah 50 juta terkumpul

ini adalah tantangan yang harus aku lakukan di tahun ini. karena 50 juta harus dikumpulkan sedangkan produk yang bisa aku hasilkan adalah, hanya menjadi seorang dosen saja. mungkin harus terus belajar lagi bahasa pemrograman kemudian. saat ini memang pemrograman dan bahasa pemrograman menjadi sumber pendapatanku yang kedua setelah belajar di wearnes education center.

kreatif dan suka belajar menjadi sesuatu yang harus dipunyai olehku. karena kreatfi adalah focus pada sebuah penyelesaian bukan pada sebuah alat. bagaimana kita menyelesaikan sebuah masalah dan dengan alat tersebut masalah yang aku atasi menjadi sebuah nilai tambah dari pada  persoalan yang aku dapati.

rumah dan juga tempat tinggal. tadi malam waktu adi sakit. dia ingin ayah punya rumah yang besar. saya dan dia tidak bisa tidur. sebenarya saya sangat taku sekali akan kesehatan adi. karena adai panas dan tidak bisa tidur. kadang aku merasakan ini mungkin yang dipikirkan oleh adi. sehingga keadaan ini membuatnya tidak nyaman.

kadang dalam bermain dan bercanda dengan anaku, sering kali mengimpikan aku untuk dapat memberikan sebuah rumah yang besar. tetapi untuk melakukan hal itu aku harus bekerja dengan cerdas. tetapi yang penting tetap berusaha dan tidak menyerah untuk melakukan hal-hal yang sekiranya dapat meningkatkan pendapatanku.

saat ini sebenarnya saya dapat memanfatakan google adsence atau menjadi seorang yang mempuyai. tetapi untuksementara usaha itu saya hendikan. karena saya tidakbisa mendapatkan adsence ketika saya menggunakan email dengan nama adimudi8@gmail.com, tetapi mungkin belum rejeki sehingga saya tidak berhasil untuk daftar ke situ.

mungkin dengan menjadi pembelajar untuk software-software baru, saya bisa mengadakan pelatihan-pelatihan dan juga mengadakan seminar-seminar, jika aku bisa belajar dengan metode yang baik. maka saya yakin saya bisa membuat sebuah peruhsaan konsultan untuk proyek-proyek itu. agar nantinya saya bisa memberikan layanan untuk software house yang akan menyewa jasa saya.

kerana jika saya mengandalkan teja. tentu saja akan lama untuk mencapai angka 50 juta tersebut. oleh karena itu saya harus menjual keahlilan saya

0 komentar:

Posting Komentar