Pages

Selasa, 19 Maret 2024

Hari ini aku dapat penghasilan 100 ribu karena bisa membaca quran, di tetangga

 kamrin malam sangat tidak enak ketika menyelesaikan tadaru alquran , aku harus berteam dengan anak lombok yang suaranya sangat bagus dan aku hanya kebagian sedikit waktu membaca. kadang aku juga kesel karena anak-anak sekarang tidak punya sopan dan santun dalam segala hal. tidak ada tepo sliro berbeda dengan apa yang di ajarkan di nitibasa yang mengajarkan untuk tepo sliro dan walaupun akhirnya aku kemarin gagal tidak ada kelanjutan dari maas jo. karena aku hanya bisa untuk koding dan tidak menguasai materinya. 

aku sekarang ini seperti seorang programmer yang hanya bekerja di rumah saja. dan waktu istirahatku hanya ketika sholat saja di masjid karena aku menganggap bahwa rumahku adalah juga kantorku. dan aku harus disiplin terutama dalam menciptakan produk baru. dan belajar bagaimana memberikan layanann kepada mahasiswa-mahasiswaku.

aku sangat berharap usahaku dengan mas husnis bisa berjalan lancar dan disini masih banyak tantangan karena harus membangun sebuah jaringan pemasaran untuk usaha ini. dan juga produk yang harus terus berkembang . sungguh sangat sedih sekali mendengar keluhan istri karena saat ini aku belum punya penghasilan yang tetap untuk mendukung penghasilan keluargaku.. 

jika di hitung penghasilanku dari sini dari 3 onlineku alhamdullilah sudah mencapai 750.000 ribu dan di support oleh adikku bambang mujianto sebesar 500.000. aku kembalikan ceritaku tentang pendapatanku dari baca qur'an karena tidak ada uang untuk menyupport kebutuhan bulananku aku lakukan apa saja untuk mendapatkan uang.

aku dapat wa dari mas topan apakah aku 



0 komentar:

Posting Komentar