Pages

Kamis, 03 Maret 2016

kakiku samakin kuat , karena aku rutin bersepeda !!! Alhamdullilah

Ingin sekali Bike to work
sudah hampir satu tahun ini. aku rutinkan diriku untuk bersepeda. sepeda yang saya maksud adalah sepeda pancal, hobie baru yang terus aku geluti. meskipun istriku kadang-kadang marah karena setiap minggu aku paling tidak harus 6 jam untuk bersepeda.

sadar akan betapa tidak enaknya jika aku harus pakai tongkat, aku terus mencari referensi agar kakiku dari hari kehari semakin kuat. salah satunya adalah dengan cara mengkonsumsi vitamin b12. harganya murah dan kemarin aku beli dirumah sakitku yaitu rumah sakit tejahusada. rumah sakit yang selama 8 tahun ini sudah saya layani pembuatan softwaenya.

kenapa aku memilih rumah sakit, aku tahu saya bisa saja membuat software house yang sepesialis mobile atau bahkan internet saja. tetapi aku ingin bermanfaat bahwa dengan pembuatan software rumah sakit yang baik akan membuat orang lain akan terbantu dengan softwareku tersebut. jalan-jalan dirumah sakit tersebut sakit menanjak. mungkin yang harus aku pikirkan saat ini adalah bagaimana tanpa harus meningkatkan aktivitas fisik saya agar saya dapat melayani semua klient saya.

sepedaan biasanya saya lakukan pada hari minggu, ketika tidak pulang kerumah panjen. atau ketika kaki saya terasa berat ketika saya pakai untukberjalan. pelan tapi pasti rute-rute yang saya pakai untuk sepedaan tidak hanya rute-rute yang lurus-lurus saja. tetapi sedikit menanjak tujuannya adalah agar lutut kakiku semakin kuat. karena lutut yang kuat merupakan hasil latihan dari itu 

untuk tetap fit maka harus istiqomah dan juga terus menerus latihan, karena aku masih muda dan aku masih punya anak dan mungkin akan punya anak kedua. aku harus sehat terutama kakiku, sungguh nasehat ibuku ketika aku pulang sangat aku kagumi bahwa siapakah yang akan menjaga kesehatan kita selain diri kita sendiri , karena dalam setiap kesehatanmu kamu punya tanggung jawab terhadap pekerjaanmu dan juga terhadap anak dan istrimu.





0 komentar:

Posting Komentar