Pages

Jumat, 28 April 2017

Terima kasi bu yun untuk tumpangannya ke asia !!!

kami berenam dari wearnes education center. mendapatkan beasiswa s2 untuk diasia. beasiswa yang sejak dulu aku impikan .walaupun harus diakui yang saya kuliahi adalah sesuatu yang tidak linear dengan yang saya pelajari. tetapi yang harus aku ketahui adalah bahwa ilmu adalah netral dan pastinya seberapa sering uang kita keluarkan. maka suatu saat akan dapat kita gunakan untuk menjadikan kita menjadi orang yang lebih baik dari hari ke hari

bisakah dengan belajar banyak . saya akan memanen banyak ilmu pengetahuan yang nantinya dapat digunakan untuk meningkatkan kemanfaatan kita kepada karier dan juga pekerjaan kita.pastinya hal itu harus terus diperjuangkan. bagaimana meningkatkan kapasistas. itu yang harus terus dicari cara untuk menentukan apakah kita perlu belajar bahasa pemrograman yang lain atau tidak

asal sesuatu itu membawa perbaikan kepada anda. anda tidak akan punya  kesempatan untuk berburuk sangkah kepada Tuhan yang Mahasiswa. Allah SWT. dan tentu ini akan membuat hati dan juga perasaan kita tenang.

"melihat sebuah perjalan dan jalan yang kadang berbatu"?.



0 komentar:

Posting Komentar