Pages

Jumat, 12 Mei 2017

teguran dari sang ketua mahasiswa s2 diasia untuk ku

ada sebuah tantangan bahwa siapa saja yang dapat memberikan referensi kepada mahasiswa baru . terutama untuk s2 untuk periode mendapatkan akan mendapat uang sebesar 500 ribu. tentu ini merupakan sebuah tantangan yang sangat menarik bagi saya. karena disamping saya suka  memberikan kesan atau image kepada khalayak ramai bahwa wearnes dan wearnes group merupakan kampus yang cocok untuk membuat masa depan kita lebih baik lagi. dengan berkuliah disini tentu kita akan dapat menciptakan sebuah peluang bahwa masa depan kita akan lebih lagi.

karena saya punya banyak teman. dan teman-teman tersebut merasa heran karena saya yang baru lulus dari s1 asia yang jurusan sistem informasi komputer. dapat beasiswa untuk melanjutkan managemen walaupun itu merupakan suatu yang baru bagi saya. tetapi tidak apa-apa. karena itu merupakan suatu peluang untuk membuat rencananku akan mantap untuk jadi professor .

tugas pertama diberikan oleh pengampuh design thinking yang tadinya adalah pak yunus tetapi kemudian diberikan kepada pak san . atau nama lengkapnya adalah pak tanadi santoso. terus terang ini merupakan materi yagn sangat baik karena. dari situ kita bisa design thinking terlebih dulu. apakah design thingkin ini merupakan sebuah tool ataupun alat untuk menciptakan sesuatu yang baru ataukah suatu alat yang digunakan untuk menyelesaikan masalah yang sudah ada.

aku semangat saja. karena pada saat beasiswa diberikan saya lagi kena musibah dan saya tidak bisa berjalan jauh lagi. karena itu aku sering membawa tongkat untuk membantu mobilitasku. mungkin keputusan ini akan saya tolak jika aku harus kuliah di lantai dua atau tiga.

karena itu merupakan sebuah kelemahan yang aku miliki. dan saat ini aku untuk sekolah atau kuliah tepatnya harus menggunakan tongkat. sepeda yang 






0 komentar:

Posting Komentar