Pages

Senin, 11 Desember 2023

aku sombong karena baru pertama di bayar dengan lebih dari umr yaitu 7 juta sebulan

 
aku telan sendiri ini, dan sering kali aku ceritakan kepada anakku bahwa saya tidak bekerja lagi di algoritmic sebuah pembuka secara bagi diriku yang sudah berumur untuk memulai sebuah usaha baru dan sering kali yang aku ceritakan mereka tidak percaya bahwa aku saat ini sudah menganggur dan mungkin jika ada orang yang aku ceritakan akan selalu memberikan nilai negatif bagiku

aku adalah seorang yang terus di berikan cobaan dari Allah, aku sering kali mengkritik apa yang ada padaku dan terus terang ini membuatku kurang bersemangat dalam hidup.. karena sering kali aku membandingkan diriku dengan orang lain yang seusiaku. setelah aku keluar dari wearnes aku seperti tidak punya tujuan untuk mengerjakan apa dalam hidup ini. tetapi hanya satu yang aku sesali aku tidak belajar untuk tetap belajar kode baru, dan tetap haus ilmu dan bagaimana aku mendapatkan uang di sini..

harus aku bertahan dan focus untuk mengerjakan jenis bisnis baru, dan saya sudah bertekad untuk mencurahkan perhatianku pada codinggo indonesia, yang aku dirikan dengan mas husni. walaupun kadang mas wike hadir . kadang jengkel juga sama mas wike karena dia hanya menyuruhku tanpa memberikan uang kepadaku

sering kali dikasih tugas dan tidak diberi imbalan yang sepantasnya. padahal aku punya anak dan istri dan harusnya dia memberikan aku uang paling tidak 25 ribu. sehingga aku bisa berkarya tetapi saat ini aku juga sangat bingung apa yang harus aku lakukan. karena uangku di atm sekarang tinggal 400.000, dan uang hasil kerjaku online sudah di depositokan oleh istriku tersayang. 

aku merasakan perutku makin berat dan kadang-kadang dadaku juga berat, ketika aku merasa tidak enak di perut aku merasakan seperti akan m.

sepertinya ceritaku dengan sebuah pengajaran online harus aku mulai dari awal lagi, aku bujuk pak kevin untuk memberiku satu kelas yaitu untuk kelasnya kevin karena aku yang berhasil membujuk dia untuk bisa bergabung lagi dengan algoritmic tetapi apa yang aku dapatkan aku di pecat dan tidak ada data yang diberikan kepadaku. tetapi inilah sebuah kehidupan dan aku harus terima apa yang aku dapatkan aku sedih 



0 komentar:

Posting Komentar