Pages

Jumat, 29 Desember 2023

perutku sangat begah dan juga dadaku sesak,ketika aku stress

 karena di bulan desember tetapnya tanggal 4 desember aku di pecat dari algoritmic.. dan ini merupakan pemecatan yang kedua yang terjadi di tahun 2023 . pemecatan yang pertama adalah di wearnes dan aku harus keluar dari wearnes per tanggal 1 juli. tahun 2023, bersama dengan pak udin. dan pak udin bertahan dengan menjadi driver gojek sedangkan aku bertahan dengan ikut mas fuad. dan akhirya ada lowongan meengajar online di algoritmic aku mengikuti tahapan testnya dan akhirnya aku diterima aku dibayar berdasarkan jam mengajarku dan aku akhirnya mulai bekerja tanggal 22 agustus dan menggantikan kelas kak aditya. aku sangat senang sekali karena ini adalah pekerjaan onlineku dan aku akhirnya bisa memberikan penghidupan yang baik kepada anak dan istriku dengan gajiku yang sebesar 6 juta dan akhirnya di akhir gaji yang aku terima adalah 6.850,000. aku sangat bangga waktu itu dan aku juga sangat sombong karena aku bisa membuktikan kepada teman-temanku bahwa saya bisa di gaji dengan setinggi itu

sungguh sebuah pengalaman yang sangat berharga bagiku orang yang tidak biasa ini aku punya penghasilan sebesar 6 juta, ini mungkin yang buat orang-orang di algoritmic iri akan penghasilanku. tetapi dari situ aku bisa belajar bahwa ada pasar pendidikan bagi anak-anak secara online yang belum digarap oleh orang indonesia.. 


dari pengalaman itu aku harus punya semangat untuk tetap belajar mengajar dengan baik


tetapi tidak lupa untuk bekerja sama dengan orang yang mengerti pasar


harus menghindari orang-orang negatif


0 komentar:

Posting Komentar