Pages

Kamis, 25 Juni 2015

aku terus berjuang menyembuhkan lututku yang kaki, dengan bersepeda

aku terus melatih diriku untuk coba bersepeda . terutama pada pagi hari, saya bersepeda pada jam 8 karena di saat puasa ini , pada tahun 2015 saya sering bangun jam 8 pagi, kemudian aku berpikir bagaimana aku belajar sebentar dan kemudian menunggu anakku bangun. saya akhirnya harus menyetelkan dia sebuah acara kesukaannya. yaitu kartun kalau tidak doraemon ataupun upin dan ipin

aku bersepada dengan riang dan gembira di temani oleh matahari pagi, yang sering menyengatku, dan menambah warna hitam pada kulitku. aku tidak peduli. karena apa yang aku lakukan untuk kebahagian dari istri dan anakku . karena aku punya tugas untuk memberikan penghidupan yang layak bagi mereka. selain itu aku punya impian untuk jadi professor di bidang informatika. sehingga kuliah untuk s1 ataupun s2 harus segera saya selesaikan . entah apa yang terjadi pada kakiku . karena aku mengalami pelemahan ototku terutama pada lutut. aku terjatuh karena aku hanya menggunakan diriku untuk duduk saja. dan tidak pernah aku gunakan untuk bergerak itu yang di nyatakan oleh seorang terapisku bahwa aku mengalami kelelahan pada otot lututku.

kemudian dalan bagian dari betisku sekarang kok terasa gatal. gatal ini aku rasakan ketika aku mau tidur malam. entah apa yang terjadi tetapi aku terus berusaha untuk mencari jalan keluar dari permasalahan ini. aku mandi dengan sabun yang berbeda. aku minta istriku untuk beli sabun baru agar . kemungkinan menularnya penyakitku bisa di cegah.

kemudian hal itu . tidak harus menjadi sesuatu yang di takutkan karena penyakit kulit ini , mungkin salah satu penyebabnya adalah karena aku kurang jaga kesehatan. ataupun tepatnya adalah kebersihan kulitku. tidak apa-apa ini merupakan suatu pengalaman yang di berikan oleh Allah agar aku menjaga ciptaan yang sempurna dari diriku . yang telah diciptkan oleh Sang Maha Pencipta kepada ku ini.

cara belajar yang salah dariku . yang kadang membuatku tidak cepat dalam mengerti sebuah teori baru dan terutama untuk menyelesaikan skripsiku yang terbilang unik dan lain daripada yang lain. untuk itu aku harus terus berusaha mencari solusi yaitu berupa referensi . kemudian dari referensi tersebut aku mengimplentasikan kedalam bahasa pemrograman yang aku sukai.

selamat bekerja diriku. catatlah setiap peristiwa yang menarik, siapa tahu suatu saat akan berguna untuk memberikan suatu inspirasi pada setiap masalah yang engkau hadapi. karena kesehatan dari kakimu akan dapat mengatarmu untuk memberikan yang terbaik kepada dirimu sendiri juga kepada oang-orang yang ada disekitarmu.






0 komentar:

Posting Komentar