Pages

Sabtu, 06 Juni 2015

dari kelemahan yang harus di latih agar jadi kekuatan untuk masa depan

istriku hebat. walaupun itu di balut dengan kelemahan-kelemahan dia . tetapi selama mendampingku dia sangat mengerti akan kelemahannku. dan terus mendorognku untuk senantiasa mengejar impianku . untuk saat ini aku hanya ingin aku bisa menyelesaikan kuliahku. aku sungguh tidak beruntung karena ketika harus mencari dosen yang sesuai dengan aku . aku malah dapat pembimibing bu rina. kakiku sudah hampir 2 tahun itu tidak bisa digunakan untuk melangkah jauh . sehingga akan sangat kesulitan sekali jika harus mencari-cari bu rina. semoga saja aku bisa menemukan solusi ini. dan terus mencari referensi - referensi untuk segara menyelesaikan tugasku
aku pernah sekali punya keinginan untuk beli sepeda. karena kakiku hanya lemah saja karena tidak dilatih dengan baik. sehingga otot yang ada di lututku tidak kuat menyanggah ketiak aku gunakan untuk melangkah. aku menabung dan aku terus meminta istriku untuk menyisihkan uang dari gaji kami yang tersisa. dan semoga saja ini bisa menjadi sebuah solusi agar aku bisa kuat dalam berjalan . dia belikan aku sepeda kemarin dan dia diantar oleh adikku yooko. dan akhrinya setiap hari aku harus disiplin diri untuk latihan agar aku bisa menyongoyng cita-citan ku

memang penghasilan kami tidak bisa dibandingkan dengan pedagan yagn merupakan tetangga kami. karena dia hampir tiap hari mempunyai uang sebanyak 3 juta. dan aku hanya alhamdullilah punya uang 100 ribu perhari sehingga aku rasa itu cukup untuk menghidupi keluargaku dengan konsumsi yang sangat standarat. sehingga istriku untuk mengakali itu dia harus menabung.

aku latihan sepatu setiap hari untuk mengayuh sepeda danjarak dari hari kehari aku tambahkan , dan sehngga kekuatan kakiku bisa naik, walaupun pada saat aku gowes sepeda , banyak orang yang sering kali membunyikan belnya kareana aku terlalu pelan . tetapi tidak apa-apa karena aku ingin melakukanlatihanku ini karena aku ingin agar aku bisa kuat kakiku dan akhirnya aku bisa menampingi anak-anakku untuk bisa meraih gelar dokoternya, karena saya punya impian dia akan jadi dokter dan ayahnya akan jadi professor.

agar kakiku kuat dan bisa menlanjutkan kuliah di s2 ini yang saya lakukan, karena aku tahu kelemahan tidak harus disesali karena kelemahan akan memicu kita untuk berusah secara langsung agar nantinya bisa membuat keputusan yang lebih baik dan setiap apa yang akan dilakukan adalah dengan perencanaan saja.

0 komentar:

Posting Komentar