Pages

Kamis, 18 Juni 2015

ukuran kehebatanku dari mana?.. sehingga pimpinanku mengatakan bahwa aku hebat

memang jika dibandingkan dengan teman-temanku yang lain. mungkin aku paling kerasan di wec. mungkin aku dijodohkan disini, dengan suatu pekerjaan yang sangat mulia yaitu sosok guru, sosok yang di jepang adalah sosok yang dicari dulu oleh kasiar jepang ketika kalah perang dengan sekutu.

database adalah sebuah kehidupan
"berapa guru kita yang tersisah?". itu yang dikatakan oleh kaisar jepang ketika mereka terpaksa harus mengalah dari amerika. ketika kota nagasaki dan herosima di bom oleh sekutu. jepang dengan semangatnya mampu menyaingi amerika , sehingga sekarang ini jepang menjadi salah satu negara yang sangat maju. dan terus terang dengan kekurangan fisik ku ini. aku tidak mungkin bisa ikut program indonesia mengajar dan mungkin hanya sebagai guru di seuatu perguruan tinggi swasta yang sangat terkenal mungkin akan dapat membuatku sedikit berguna jika dibandingkan dengan orang lain

software dan dunia industri pun sudah aku coba. aku pernah bekerja sebagai orang yang membuat program tetapi sayangnya programku tidak diakui orang, atau aku kalah dengan teman-temanku yang sudah baru saja belajar suatu program yang baru. aku tidak mampu menyaingi mereka. dan dari kata-kata yang diucapkan oleh pimpinanku yang mengangkat aku jadi seorang koordinator , ada benarnya juga. jika kita bekerja diwearnes dan ukuranya hanya untuk makan maka kita akan mampu tetapi jika untuk membangun rumah mungkin tidap bisa. 

dari pemikiran orang tersebut bisa diambil kesimpulan bahwa sebenarnya wearnes adalah sebuah lautan informasi yang bisa kita nikmati secara gratis untuk bisa meningkatkan kualitas kita. banyak sekali ilmu - ilmu yang bisa kita ambil dengan bekerja diwearnes dari desing sampai informatika , hanya saja di wearnes tidak diajarkan sistem cerdas sehingga orang yang ada diwearnes bisa bekerja dengan menggunakan sistem cerdas aku harus terus berpikira agar ilmuku yang aku gali dari keseharianku dapat menciptakan suatu produk entah itu software ataupun lulusan yang baik. 

untuk itu aku bertekad bahwa aku harus terus belajar dan belajar dan menerapkan apa yang saya baca di internet untuk menjadi seuatu barang yang merupakan produk dari kecerdasanku dan tentu saja dengan pertolongan dari Allah swt. aku hanya ingin aku dijadikan oleh Allah seorang profesor yang ahli dalam bidang it, dan terus menggali potensi akan kecerdasanku sehingga nanti berguna untuk indonesai dan juga dunia.

dan satu lagi yang harus dicampkan adalah, jangan pernah jauh -jauh dari internet dan gali terus nilai positif dari internet agar nantinya nilai jualmu sangat tinggi. 


0 komentar:

Posting Komentar