Pages

Senin, 11 Juli 2016

akhirnya aku ketemu dengan tukag pijit untuk lututku??

aku merasa sudah hampir tiga tahun ini, aku menderita penyakit.aku terus menjadikan sholat dan sabar untuk tetap beribadah kepada Allah, sehingga aku terus mencari cara yang diridhoi Allah. sungguh aku rasanya tidak sanggup jika harus keluar dari wec karena aku tidak sanggup lagi mengatasi rasa sakitku di lutut. aku pernah mengkonsumsi gamat, kebiasaan ini sudah saya lakukan hingga 3 bulan.

karena sakit lutut, tinggal di wec dan ruangannya menjadi pilihanku karena aku berjalan jauh sudah tidak kuat lagi. aku hanya berusaha untuk mencari cara. untuk sembuh tampah operasi.
1. aku konsultasi dengan dokter dwi atau lengkapnya adalah eko dwi
    waktu itu mengantar anak di dokter, anakku sakit karena habis dari jombang atau pulang aku tahu gejalanya yaitu dia merasa panas, dengan logat ethesnya dia bilang pak panas pak. akhirnya aku sepakat dengan istriku untuk memeriksakan di dokter yuli tersebut
2. aku pilih untuk olahraga sepeda.
     sepedaan menjadi olahraga. karena dengan sepeda olahraga dapat membuat ototku menjadi lebih kuat , oleh karenanya waktu pagi menjadi waktu yang aku manfaatkan untuk menjadi waktu khusus yang aku gunakan untuk olahraga
3. aku setiap pulang aku ketemu dengan orang yang sering memijatku
    tetapi kejadian tadi pagi pas waktu aku akan mengantar anak dan istriku untuk pergi ke rumah saudarahnya sungguh mengejutkan aku , aku jatuh , gejala yang aku rasakana adalah lutut tiba-tiba terasa kaku dan akhirnya aku jatuh. 

untuk point yang nomer tiga , kejadiannya hampir sama , waktu itu setelah dipijat saya merasa enak tetapi ketika itu beberapa waktu aku merasakan otot-ototku kembali seperti semula. tetapi beberapa hari kemudian saya tiba-tiba jatuh. sama seperti itu tadi, mungkin dengan teratatur pijat sama mas itu, aku bisa sembuh dan terus dapat beraktivitas tanpa merasa harus khawatir lagi.

aku hanya sangat berharap moga Allah memberikan kesembuahan kepadaku. bahwa dengan sehatnya kakiku aku akan dengan mudah bisa beribadah di masjid dan dapat juga meneruskan kuliahku di s2 ataupun di s3 nanti , aku akan membuat sejarah bahwa seorang yang cacat akan menjadi seorang ahli komputer dan tentu saja ini akan membuat aku lebih bisa dikenal. karena kegigihanku untuk dapat menyelesaikan tugas dan juga ambisiku ketika aku hidup didunia ini.

aku terus berusaha untuk sabar, dalam menghadapi kehidupan ini, masih banyak pekerjaaan besar yang harus aku selesaikan, antara lain pembuat aplikasi berbasis googlemap, kemudian aplikasi pendukung keputusan pasti saya bisa menyelesaikannya tepat waktu.


0 komentar:

Posting Komentar