Pages

Senin, 11 Juli 2016

berjuang bersama oang yang ku cintai

cak nun ispirasiku dalam menghadapi dunia ini, sekarang ini saya sudah punya keluarga kecil, keluarga yang bahagia walaupun impian untuk menjadi sebuah keluarga yang ideal masih belum terwujud. karena cinta saja tidak cukup dan kehidupan yang hanya itu -itu saja juga tidak cukup. bagaimana secara ekonomi saya bisa kuat . dan tentu saja mulai dari sekarang harus dipikirkan kehidupan ku dimasa depan.

Terima kasih tejahusada
mungkin akan terus ada cobaan-cobaan dalam mencari berbagai macam peluang dari kesukaanku atau hobiku untuk mencatat apa yang saya pelajari sehingga bisa membuat sebuah peluang yang nantinya bisa dijadikan profesi untukku. mungkin aku harus jadi seorang programmer walaupun akhirnya terpikir olehku juga bahwa aku terlalu tua untuk koding tetapi di luar negari sana banyak sekali orang-orang diusia tuanya dapat menemukan bayak hal dalam dunia komputer. sehingga bagaimana aku bisa mengatur waktu dan alokasi waktu yang baik untuk jadi seorang dosen dan juga seorang programmer dengan baik. karena apa yang saya dapatkan baik dluar ketika menangani proyek dapat digunakan oleh saya sebagai bahan untuk dapat memberikan pencerahana kepada mahasiswa-mahasiswku.

pekerjaanku memang sangat cocok dnegan kondisiku. tapi kadang aku berpikir aku telat untuk mengembangkan diriku sendiri terhadap ilmu-ilmu baru, selain itu hardware yang tidak dapat kubeli sering kali mengecilkan peluangku untuk belajar hal-hal yangbaru.. apakah karena aku telat mikir sehingga aku tidak bisa mengikuti perkembangan yang terjadi di dunia programmer ini.  karena itu banyak sekali teman-temanku sangat jago dalam beberapa bahasa pemrograman apa yang harus aku  lakukan untuk mengejar ketertinggalanku . tidak ada lain kecuali adalah terus belajar dan belajar dengan baik.

sering kali aku harus tidur lebih awal dulu, agar nantinya bisa bangun lebih awal . guna dapat menyelesaikan tugas yang diberikan oleh klientku , klienku itu adalah tejahusada. aku harus terus belajar untuk dapat menyediakan sistem informasi tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan rumah sakit mereka.

karena harus selesai. dapat melihat sebuah sistem dan kemudian menggambarkan dalam bentuk database sehingga dapat digunakan untuk mengisi data-data rumah sakit. data -data rumah sakit tersebut dapat digunakan untuk mengetahui segala sesuatu informasi rumah sakit.

ketika saya baca ada beberapa tindakan atau kegiatan usaha yang ada dirumah sakit yaitu ada yang berkenaan dengan uang . yang termasuk kegiatan usaha dalam rumah sakit yang dapat dikenakan dengan uang adalah pembelian obat oleh dokter, dan juga kegiatan -kegiatan yang berkenaan dengan pelayanan-pelayan yang ada dirumah sakit. seperti jasa-jasa yang diberikan oleh rumah sakit kepada pasien.

untung saja. ketika mengerjakanya ada orang yang aku cintai yaitu istriku yang denga sangat sabar untuk menemaniku untuk mengerjakan tugas-tugas yang diberikan oleh rumah sakitku. hal yang sangat kau takutkanadalah bagaimana mengerjakan mereka dengan software -software terbaru seperti berbasis web atau juga dengan menggunakan adroid, mungkin ini yang harus terus aku kembangkan dan tentu saja kemampuanku untuk mencatat segala kebutuhan informasi yang ada dirumah sakit tejahusada tersebut dalam bentuk database akan sangat membantu mereka dalam meningkat pelayanan kepada masyarakat.



0 komentar:

Posting Komentar