Pages

Selasa, 18 Juli 2017

memang segalanya harus dicoba dan jangan pernah untuk menyerah.

sering kali aku bertukar dp di instagram ataupun bbm untuk sekedar saling menyemangati aku tahu dari hari kakiku juga tidak akan kuat. jika tidak ditopang dengan usaha yang begitu kuat. aku tahu akan menjadi hal yang sia-sia jika hal ini aku omongkan atau aku ceritakan kepada teman sekantorku. orang disini hanya akan peduli dengan kesenangan kita . tetapi tidak akan peduli dengan apa yang menjadi kesusahan kita.

apapun itu kita harus bisa melakukan untuk tetap bisa berjalan. dan nantinya terus saya lakukan latihan-latihan yang dapat menguatkan tulangku terutama kakiku yang sebelah kiri  . terus terang aku sangat khawatir aku ini sakit apa?. aku coba saja setelah selesai minum obat caldana flex atau obat-obat untuk penguat tulang yang lain , aku terus saja berusaha untuk mencari obat dan terus mencari suatu hal entah itu berupa ceramah-ceramah dari internet ataupun tip yang bisa menyemangati ku untuk mengatasi persoalan jalanku ini. walaupun aku sadari bahwa memang faktor usia yang menjadikan aku seperti saat ini. tetapi hal itu jangan menjadikan alasan untuk menyerahkan tanggung jawab kepada orang lain.

aku tahu. pasti akan dianggap orang lebay. dan pasti aku akan dicap oleh teman-temanku bahwa aku adalah sosok orang yang tidak berkembang. karena itu saingan atau perlombahan untuk mencapai harta yang banyak di alquran tidak bisa kita jadikan sebagai ajuan untuk menjalani kehidupan ini. karena harta itu tidak dibawah mati. dan bagaimana ketika kita kaya kita bisa bersikap seperti apa.

instangram dan juga facebook kadang menjadikan alat untuk melampiaskan apa yang ingin ku ungkapkan . walaupun kadang itu dianggap adalah sesuatu yang aneh oleh teman-temanku. cukupkah itu untuk aku mengaktualisasikan diri sebagai seorang yang di takdirkan oleh Allah dengan kondisi fisikku seperti ini. adakah solusi untuk dapat lebih baik lagi dalam suksesi ku untuk menjadi orang yang lebih bermanfaat lagi. pasti akan di ketahui apakah yang ingin aku dapatkan dalam kehidupan ini. 

semangat untuk mengatasi kesulitan yang ada padaku. yaitu tulangku semakin hari semakin lemah. untuk menyelesaikan tugas dari pekerjaan yang menjadi amanahku . aku pasti bisa menyatasi persoalan dalam hidupku dan solusinya adalah untuk tidak menyerah dengan keadaanku saat. dan aku harus memberikan contoh kepada ini. 

0 komentar:

Posting Komentar