Pages

Jumat, 21 Juli 2017

Marketing dan juga kehidupan, Peluang dan Juga Tantangannya !!!

semangat saja . sambil menunggu maut
ebook dan juga youtube bertebaran. banyak sekali topik-topik yang diajarkan disana. untuk dapat mengambil manfaatnya. harus kita gali informasi tersebut dengan menggunakan bahasa inggris. diakui atau tidak kemampuan bahasa inggris akan membuat kita mampu mengartikan ilmu - ilmu tersebut.

ig dan facebook. sekarang ini telah menjadi suatu yang sering dipakai oleh orang untuk menjadi alat pemasaran yang lebih murah dari pada kita mengelola team marketing sendiri . tentu harus dicari dan cari ilmu tentang bagaimana mengelolah ilmu marketing online dengan sebuah ilmu yang updated.

tentu dibutuhkna kesabaran untuk tetap mempelajari sesuatu yang baru. digitla dan usaha-usaha yang terdapat didalamnya bisa dijadikan sebagai sumber pedapatanku nantinya . karena aku punya banyak perbendaharaan kosakata dan ketrampilan . aku terus belajar dan terus saja mencari seuatu yang menarik untuk saya pelajari

saya kadang tidak telaten. dalam mencari suatu ilmu yang baru, walaupun dulu pernah diajari oleh mbak ning untuk tidak menyerah. sebuah image harus dijaga. dan tentu saja cara menjaganya tidak boleh dengan sebuah kekerasan. aku terus berusaha menciptakan peluang - peluang sendiri. walaupun apa yang aku usahakan itu  belum berakibat aku untuk menjadi lebih hebat lagi

kadang ini sangat membuatku capek. dan aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan. aku merasa down ketika kakiku terasa kaki jika aku pakai untuk berjalan. aku harus terus berjuang untuk tetap dapat berjalan sehingga aku bisa memberikan kehidupan yang lebih baik bagi anakku nanti.

adapun hal itu mungkin akan menjadi sesuatu yang sangat sulit aku capai. apapun itu pasti ada sesuatu yang tidak mudah. tantangan dan hambatan pasti ada. mungkin ini adalah kesalahanaku waktu aku masih mudah. karena akut tidak olahraga. sehingga kakiku mengecil. apa yang harus kulakukan untuk mengejar dan hanya mau menemani hidup dari anakku.

harus aku menyerah dengan keadaan ini. berhenti dari sebuah kehidupan yang bisa aku ukir untuk menuju keindahan yang aku capai. mungkin aku harus terus berpikir akan kejadian yang diberikan oleh Allah bahwa hal itu ada sebuah hal yang positif dan aku diberikan alasan untuk menggunakan tongkat sehingga aku bisa berjalan dengan baik saat ini.



0 komentar:

Posting Komentar