Pages

Rabu, 30 Agustus 2017

berjihad dengan kekurangan, bersyukur dengan kelebihan . anakku !!!

my handsome son
blog ini dibuat untuk saya saja. tidak untuk menjelek-jelekkan suatu keadaan yang saya terima. tetapi berusaha untuk menampung pemikiran - pemikiranku.. untuk ku jadikan sebuah perpustakaan kebijaksanaan yang aku punya. dimana isinya adalah buku-buku yang merupakan rangkuman dari sebuah peristiwa yang aku alami entah itu pahit ataupun manis. kadang itu yang selama ini aku harus tetap hidup dan harus juga siap untuk kehilangan sesuatu yang kadang aku cintai. aku tidak akan menangisi sesuatu yang hilang dariku tetapi aku harus tetap bertahan dengan apa yang aku yakini selama itu tidak merugikan orang lain. 

anak dan istriku yang dititipkan kepadaku adalah wujud dari kasih sayang Allah yang diberikan kepadaku. memang tak sepantasnya aku terus mengeluh dengan keadaaan ini. pasti di balik kelemahanku ada sesuatu yang akan membuatku kuat. dan tentu saja aku harus bersyukur kepada Allah atas pekerjaan yang diberikan oleh ALlah kepadaku ini. melalui lembaga wearnes education center (WEC MALANG) ini aku bisa mengabdikan hidupku untuk dapat memberikan butiran-butiran manfaat kepada anak-anak didikku agar nantinya bisa berjuang dan suatu saat pasti aku akan mewariskan sebuah generasi yang cermelang untuk indonesia. 

pendidikan yang ku berikan kepada anakku adalah bagaimaan dia mengenal ayahnya bahwa ayah adalah sosok yang berbeda dibandingkan dengan ayah lainnya. tetapi kadang dalam pandangan binar matanya . dia bangga menyebut ayahnya. itulah kenapa aku sangat semangat sekali untuk dapat belajar dan mencapai gelar akademik sehingga keberadaanku di dunia ini dapat memberikan manfaat berupa ilmu pengetahuan setelah aku dapat memberikan sebuah dasar yang kuat berupa ilmu agama kepada anak-anakku nanti.

mungkin ini yang harus kujadikan tekad untuk memberikan yang terbaik pada tempat aku berkerja. karena walaupun banyak rekan-rekan kerja yang dulu mengecek dan tidak puas dengan sistem organisasi diwearnes tetapi bagiku ini merupakan sebuah anugerah bahwa aku bisa memberikan arti dalam hidup ini sebagai seorang pengajar. moga saja nanti saya sama ALlah diberikan umur yang panjang sehingga saya bisa menulis buku dan memberikan yang terbaik kepada generasi yang dititipkan oleh ALlah untuk saya didik di wearnes education center ini

dan semoga masalah ini bisa diselesaikan bahwa wearnes akan tetap berjaya. karena kita berjuang agar anak-anak didik kami bisa bersaing dan memenangkan pangsa pasar akan tenaga kerja. dan menjadi sebuah keharusan bagi saya untuk selalu update ilmu pengetahuan baru. sehingga nantinya anak-anak dapat mempunyai bekal yang hebat lagi. 

0 komentar:

Posting Komentar