Pages

Senin, 23 Juli 2018

Tentukan target pasarmu !!!

target pasar memang harus di garap. usaha yang baik harus punya target pasar sendiri. tidak hanya penting tetapi juga perlu untuk kita pelajari apakah target pasar tersebut sesuai dengan apa yang kita ingin capai. banyak sekali pasar atau kebutuhan yang belum di kaver oleh banyak pengusahaan. terutama dalam bidang penyajian makanan. konsep bagaimana makanan tersebut disediakan . yang peting adalah pelanggan datang dan kemudian di tawarakan mau makan makanan apa. itu yang kadang membuat orang sangat malas dengan bentuk pelayanan tersebut. 

fb ad..adalah tool untuk memasarkan sebuah jasa atau produk dengan target pasar yang sangat besar dan luas. tetapi fb ad sekarang ini kalah dengan sebuah pemasaran yang di dominasi oleh instagram. karena instagram lebih memberikan pelayanan pada posting atau publish data yang berupa gambar atau vidio dan tentu saja dengan menggunakan ukuran yang cepat dan ringat ketika di upload oleh para pengguna. pasar yang dibidik oleh warung kecik memang sudah ada yang terbukti bayak sekali pelanggan yang datang kesana hanya saja . kadang ketika pelanggan meminta barang atau makanan dengan menu tertentu tidak bisa disediakan oleh warung tersebut


management baru memang diperlukan untuk menyelamatkan sebuah perusahaan agar perusahaan tersebut dapat survey . karena sesuatu yang tidak dapat di management siap-siap lah sesuatu itu akan hilang di peredaran. usaha tidak hanya berumur 20 tahun atau 30 tahun saja . bisa juga sebuah perusahaan tersebut dapat berumur lebih dari 100 tahun atau 200 tahun seperti sebuah negara dan kalau perlu usaha tersebut dapat export ke luar negeri.

akrab dengan para pengawai merupakan pendekatan baru yang dilakukan oleh perusahaan dalam sl group ini . sehingga nantinya dapat membuat karyawan betah untuk kerja disana dan memberikan yang terbaik sehingga tentu saja akan mendongkrak penjualan tiap bulannya.


dan agenda tersembunyi




0 komentar:

Posting Komentar