Pages

Rabu, 01 Agustus 2018

Bagaimana membuat anak-anak asdos menjadi lebih baik lagi, dari pendahulunya yaitu mas sulis, mas rizky dan mas bagus

bulan juni dan juli merupakan bulan yang penuh cobaan bagi diriku sebagai seorang koordinator asdos. karena asdos-asdos banyak yang keluar. sebenarnya aku ingin sekali tidak meneruskan karirku menjadi seorang koordinator asdos karena saat ini sungguh makan hati.

tetapi setiap orang punya hak untuk menjadi lebih baik bagi kehidupannya. dan tentu saja betul katanya pak musa. bahwa kita tidak boleh menghalang-halangi seseorang yang akan maju. dan tentu ini harus disikapi dengan bijak. bagaimana saya menciptakan seorang asdos yang baik dan bisa memberikan konstribusinya pada wearnes education center dan juga sebuah usaha yang nantinya dapat menjadi besar.

tetapi apakah cukup dengan menggunakan komunitas sedangkan aku sendiri mempunyai keterbatasan yaitu fisik yang semakin lemah dari tahun ketahun di tambah lagi. apakah aku harus tetap berjuang dengan sebaik-baiknya. terutama dalam menciptakan sdm yang berkualitas yang akan mendapatkan sebuah pengalaman bekerja lebih baik.

harus terus searching di dunia internet tentang sebuah cara untuk membuat sesuatu yang lebih baik lagi. terutama dalam mencari informasi terbaru. ketika hal itu bisa di jadikan sebuah dasar untuk membangun dasar yang baik. untuk itu kita harus terus menggunakan pendekatan yang baik dari hari kehari. agar kita dapat update terhadap kemampuan - kemampuan yang di butuhkan oleh dunia programmer saat ini.

membuat sebuah event untuk membuktikan bahwa komunitas ini akan terbangun dengan baik. seandinya nantinya ini sukses tentu saja ini akan membuat pihak management untuk mendirikan sebuah jurusan khusus informatika. 


0 komentar:

Posting Komentar