Pages

Kamis, 16 Agustus 2018

pilihan profesiku . jika aku resign dan tidak bisa berjalan lagi

sebenarnya aku sangat mencintai profesiku sebagai seorang pengajar. yang terus harus belajar mengembangkan ilmu. dan pastinya akan banyak pengalaman dan bisa aku berikan kepada generasi -generais yang akan datang. pelayanan menjadi sangat penting dalam sebuah jasa atau bisa juga jasa menjadi sebuah bisnis yang harus terus di kembangkan lagi.

saya terus belajar untuk mencari peluang-peluang jasa lainnya. tetapi hal ini tentu saja tidak dapat aku lakukan dengan cepat. mungkin karena aku sering kali terpenjara dengan  sebuah cara yang kadang tidak bisa menyelesaikan sebuah peninstallan terhadap software baru.

informasi-informasi yang tidak saya kelolah dengan baik. kadang membuat aku merasa santai saja terhadap perubahan yang aku alami seperti . apakah aku pantas untuk terus menlanjutkan karier di wearnes atau tidak . danapakah aku harus menerima tesis dan studi s2 ku yang tidak sesuai dengan keadaannku. sebenarnya aku memang harus tahan terhadap cobaan-cobaan karena dalam menyelesaikan masalah aku tidak boleh lagi mengaju kepada rasa kasihan orang lain.

mungkin harus di cari solusi agar aku paling tidak bisa berjalan lagi dengan bantuan tanpa tongkat ini. agar nantinya dalam mengejar pak buchori bisa gampang. karena memang aku tidak sama dengan orang lain. apakah aku harus mengundurkan diri dan tidak menyelesaikan tesis saya. sungguh mungkin karena aku terlalu gampang dalam menghadapi tesisku ini .sehingga aku tidak bisa memberikan yang terbaik untuk penelitian tesisku ini.

kemungkinan aku harus terus berjuang. tetapi sayangnya saat ini masih banyak tantangan yang harus aku lalui istriku tidak percaya bahwa apa yang aku lakukan adalah untuk menyelesaikan tesisku. persoalan ini bermula ketika ada satu pegawai dari slgorup yang bernama aziz. menceritakan apa yang aku lakukan di warung kecik itu.

tugasku di warung kecik memang tidak begitu berat saya hanya mengecek anak-anak yang akan di wawancarai oleh pak fuad sehingga aku . harus detail sekali dalam memilih macam-macam pertanyaan . dimana dengan pertanyaaan itu aku bisa mencari tahu gambaran dari seseorang yang nantinya dapat gambaran tentang seseorang tersebut.

motivasi yang aku cari dari setiap pegawai baru. dan aku telah mencari 2 pegawai yang menurut laporannku dia masih terbaik saat ini. ini terbukti dengan dua pegawai ini dapat memberikan konstribuis terhadap perusahaan sl. tetapi hal ini tentu saja aku masih kurang puas dengan cara kerja ku sendiri . mungkin pengawasan memang harus tetap aku lakukan kepada mereka sehingga mereka dapat memberikan yang terbaik kepada warung kecik.


0 komentar:

Posting Komentar