Pages

Jumat, 24 Agustus 2018

tesis dalam penyusunan yang penuh dengan tantangan ??/

saya rasa. dalam penulisan tesis tidaklah sulit karena. karena kita pasti punya strategi sendiri dalam menyelesaikan tugas yang diberikan oleh dosen pembimbing. pak buchori orangnya sabar dan tentu ini dapat aku jadikan sebuah pelajaran sebagai seorang pembimbing harus tahu bagaimana menyemangati anak bimbinganya. aku diberikan sebuah kemudahan untuk sering sharing dengan mbak tria dan juga mas rendy agar nantinya dalam menyusun tesis aku punya partner dalam berdiskusi.

fisikku tidak sama dengan apa yang aku punyai ketika penyusunan skripsi . dan teman-temanku juga tidak sama. sekarang akupun harus berjuang sendiri dan tentu saja aku menerapkan sebuah minus managemen. tongkat dan juga bagaimana membuat sebuah tahapan-tahapan dalam menyelesaikan tesis ini. tentu saja butuh sebuah bimbingan dan juga partner untuk dapat menyelesaikan tugas saya dengan tengkat waktu yang diberikan oleh dosen saya. saat ini atau saat ketika aku memulai bimbingan ternyata aku tidak di temani oleh temanku yoko. dan juga pak hendar. disamping itu ada juga masalah dengan object penelitianku . tetapi mau ga mau saya harus kreatif dalam menyelesaikan masalah ini.

moga-moga saja. ALlah tidak mencabut nikmatku yaitu bisa melihat dan bisa mendengar. dan Allah memberikan sebuah kesembuhan kepadaku tentu ini akan membuat aku tetap bersemangat. dan terus menjadi yang lebih baik. dan membaca dan menyalurkan apa yang saya baca atau saya pikirkan tentu akan membuat saya lebih baik lagi dalam menghadapi hidup ini yang kadang - kadang tidak sama dengan sebuah kelengkapan yang aku punya jika dibandingkan dengan orang lain.

membaca dan mencari peluang untuk mencari pekerjaan yang tetap bisa aku lakukan walaupun keadaan fisikku menurun. tentu saja ini akan membuat pekerjaan yang berbasiskan pemikiran dan pengalaman dan juga bercobaan. tentu akan membuat lebih harus di carikan sebuah solusi untuk dapat menjadi sebuah industri rumah tangga . mungkin jadi seorang copy writter. dan juga software yang nantinya dapat di jual pada ukm. terutama ukm yang berbasis pada pelayan dan saya yakin warung kecik akan menjadi sebuah perusahaan yang besar dan perlu untuk di bantu lebih lagi tentang sistem informasinya dan juga pemasaranya..

pencarian faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian pada warung kecik perlu di kaji dengan demikian. dan tentu saja harus di ukur dengan menggunakan sebuah alat pengukur yang di cari adalah bagaimana mengukur suatu. apakah faktor layanan itu menjadi faktor yang sangat penting terutama dalam meningkatkan keputusan pembelian. dan harus di cerita apa yang dilakukan oleh warung kecik untuk meningkatkan sebuah pendapatan

0 komentar:

Posting Komentar