Pages

Minggu, 11 November 2018

akhirnya jalan itu diperbaiki juga. selamat datang di kampungku

aku wawas karena jalan di depan gang kami amblas karena terkena hujan. aku sebagai seorang yang peduli dengan keadaan kampungku akhirnya harus terus mencari cara agar dapat memberikan masukkan kepada orang yang paling tua di rt kami. saya tidak tahu caranya tetapi alhamdullilah kamerin pas tahlilan di rumahnya pak muhammad .da akhirny aku utarankan maksudku untuk keberatanku bahwa jalan di gang kami ternyata memang sudah rusak dan harus diperbaiki.

jalan itu berlubang karena hujan yang mengguyur dan tentu saja juga karena banyaknya pickup yang digunakan untuk mengakut berbagai macam bahan banggunan untuk membangun salah satu rumah dari tetangga kami. tentu ini akan membuat lalulintas yang sangat sulit bagi saja. karena ketika akan masuk gang harus mengurangi kecepatan sehingga akan sangat berbahaya jika sampai nantinya terperosok kedalam lubang tersebut

kampung kami sebenarnya kampung yang asri. tetapi kebanyakan dari penduduk sana adalah orang-orang pedagan dan mereka secara ekonomi sangat kuat jika dibandingkan dengan saya yang hanya sekorang 'dosen' di wearnes education center malang. dengan gaji alhamdullilah melebih 6 juta. tetapi banyak sekali tetangganku yang mempunyai penghasilan lebih dari 60 juta selama satu bulan. saya sampai kadang merasa minder jika bergaul dengan mereka.

tetapi pasti aku bisa menjadi warga rt yang baik disana. dan tentu saja salah satu yang wajib aku ikuti adalah tahlilan atau rutinan yang diadakan setiap hari minggu petang. karena dulu saya juga mempunyai program yaitu untuk selalu sholat subuh berjamah dimasjid nuru huda tetapi sayang pada tnggal 27 januari tahun 2017 saya mengalami kecelakaan dan sampai saat ini untuk perjalan agak jauh tanpa menggunakan tongkat masih mengalami kesulitan



0 komentar:

Posting Komentar