Pages

Kamis, 15 November 2018

harus tetap belajar walaupun sudah tua. untuk ilmu komputer dan juga untuk bahasa pemrograman

belajar menjadi sebuah kebutuhan sekarang ini. terutama sumber belajar yang sangat banyak. hanya harus di susun kurikulum sendiri agar di dapat hasil yang maksimal. terutama untuk memahami ilmu - ilmu baru, penyusunan tesis menjadi sebuah tantangan bagi aku. karena ini merupakan ilmu baru yang harus tetap dipelajari.

menjadi pembelajar sejati. harus seperti yang dilakukan oleh ilmuan - ilmuan barat. walaupun dalam tata peradapan aku tidak suka cara barat .t etapi yang aku suka dari orang barat adalah bagaimana dia mempelajari sesuatu dengan sebaik-baiknya . kemudian menjadikannya dia sebagai kiblat dari ilmu pengetahuan yang ada didunia ini. 

sekarang ini saya sedang berpikir bagaimana mempelajari sebuah data yang saya namakan data science . untuk mempelajarinya apa yang dibutuhkan , apakah harus mengerti bahasa pemrograman tertentu atau menggunakan teori-teori saja.

vue.js adalah target belajarku pada bulan nonver. karena dengan menggunakan vue.js aku akan semakin yakin bahwa vue.js akan mejadi primadona dalam beberapa tahun untuk dapat digunakan untuk produksi web dengan cepat. karena vue.js adalah yang telah dikembangkan oleh pemilik facebook untuk membangun aplikasi mereka.

dalam mempelajari sesuatu memang harus belajar step by step apa saja yang akan dikuasai agar tidak bingung dalam menyelesaikan tugas yang diberikan oleh klien. mungkin menulis dan juga mengajar akan saya jadikan sebagai lahan untuk mencari uang. dan tambahan disamping aku harus terus belajar untuk software-software baru.

walaupun sulit dengan cara memberikan suatu kemudahan untuk orang lain yang akan menjadi klientku tentu aku akan dapat lebih banyak uang tambahan di situ . walaupun sepertinya kakiku sekarang ini sudah lebih baik lagi. buktinya kemarin buat jalan dapat aku lakukan .

saat ini aku berikan adalah suatu teori agar nantinya klientku dapat belajar dengan baik. sepertinya aku harus terus menemukan cara agar materi baru dari dunia informatika dapat dipelajari dengan baik.

0 komentar:

Posting Komentar