Pages

Kamis, 26 November 2020

lesha sering kali merangkul ayah ketika ayah mau bekerja.

 Alhamdullilah anakku yang kedua adalah wanita atau perempuan, semoga jadi anak yang sholehah ya ..nduk dan bisa menjadi anak yang berguna bagi ayah, dan juga bagi ibumu. kami sangat senang dengan kehadiran anak-anak kami. adi dan lesha. adi sosok anak yang sering menangis dan manengisnya bisa sangat lama. tetapi dia sudah tidak agresif lagi, dan perubahan ini membuatku bahagia karena dia sudah seperti anak yang saya harapkan .

lesha sudah berumur 2 tahun ulang tahunya tanggal 12 oktober tahun 2018, saya sangat senang dengan amanah dari Allah yang diberikan kepada saya. saya hanya takut tidak dapat memberikan kehidupan yang layak kepada anak dan istri saya. harus saya sadari kemampuan fisik saya telah menurun sekarang untuk bergerak dari satu tempat ketempat lain saya menghadalkan tongkat saya.

mungkin saya punya kesalahan karena di waktu saya berusia 20 tahun sampai 30 tahun tidak berusah untuk menjadi seorang pengusaha , tetapi dengan enaknya punya keputusan untuk terus mengabdi di wearnes education center sampai pesiun walaupun gajinya adalah 3,625 dan tentu saja dengan dua anak dan istri yang hanya lulusan sd tidak cukup untuk memberikan kehidupan mereka yang lebih baik.

aku sempat berpikir untuk keluar dari wearnes dan berusah mengikuti orang yang punya bisnis. terutam sofware house , apakah saya lambat dan tidak segera menyelesaikan tugas yang diberikan oleh mas wike sehingga saya tidak bisa meneruskan kepercayaan yang diberikan oleh mas wike. dia percaya akan memberikan saya sejumlah uang. tetapi anehnya proyek yang hampir selesai tersebut harus terpenggalai dan tidak ada ujung dan pangkalnya. aku gagal dalam memenuhi expetasi mereka di samping itu saat itu aku harus focus untuk mengerjakan tugasku sebagia seorang mahasiswa

adanya lesha yang semakin besar , tentu harus di jadikan bahan pertimbangan untuk keluar dari kenyamanan wearnes dan tentu saja harus tetap menjaga kesehata agar nanti bisa menemani alesha dan tentu saja ini akna membuat aku harus semakin dekat dengan Allah SWT, lesha dan adi di masa pandemi ini harus aku mengasuhnya karena di hari senin dan kamis istriku harus bekerja keras . 

selain mengapalkan rumus-rumus yang ada dalam bahasa pemrograman saya harus juga memberikan sebuah pemahaman dan mencari nilai dari filosofi yang say ajarkan kepada anak2





0 komentar:

Posting Komentar