Pages

Sabtu, 27 Februari 2021

tak kusangka wearnes akan mengurangi karyawannya. semoga lebih baik dan keadaan akan berbalik lagi

 sesungguhnya aku sangat ingin sekali memberikan software house dengan mas wahyu. aku memang tidak bisa membuat tampilan yang baik tetapi aku bisa membuat sesuatu koding atau logika fungsi lainya tetapi ketika saya ikut mas wike dia bilang kalau kecepatan saya sangat kecil sekali.aku harus tetap belajar dan disamping itu tetap harus mengerjakan proyek-proyek yang diberikan mas wahyu. 

itu yang membuat aku terkena asam lambung karena aku banyak pikiran. dan ini yang membuat asam lambungku dan sembuh-sembuh. kemarin ada rasa terjekik dileherku dan kemudian di ikuti oleh perut yang panas. serta di dada kiri dan punggung terasa sakit. sungguh tidak nyaman tetapi saya mengatasinya dengan cara minum air putih dan makan kurma serta minum obat herbal dan juga minum antisida doen agar tidak dan pede dengan penyakitku sehingga nanti kalau kumat aku bisa meminum obatnya

aku juga berharap agar Allah memberikan kesembuhan kepadaku. sering kali ketika aku makan makanan yang tidak diperbolehkan  maka dadaku terasa panas dan juga perut terasa panas, leher seperti menganggal dan juga aku tidak bisa menelan. dengan baik. dada dan jantung terus berdebar-debar. ya .. Allah aku pasrah kepadamu. aku bingung dan kalut saat itu. aku memandang langit dan dalam diam aku berdoa. apakah ini memang asam lambung atau penyakit yang membahayakan.

aku wa mbakwin , mbak win adalah kakakku yang berkerja sebagai perawat di rumah sakit darmo aku anggap dia seorang yang peduli padaku. dia rela tidak menikah hanya menunggu aku untuk bekerja. tentu ini sangat menjadi beban padaku. karena mau tidak mau aku juga harus bekerja. dan untuk menghidupi diriku aku menjadi seorang programmer.

sering kali aku berjibaku dan menghabiskan waktuku untuk menganalisa program orang lain dan memanfaatkan program orang lain itu untuk saya jadikan produk baru. diantara rasa nyeri yang aku rasakan dan juga kekhawatiranku akan sebuah penyakit. pasti Allah punya rencana dan aku harus tetap bersyukur karena aku di usia ini sudah hampir 20 tahun menghabiskan waktu ku untuk menciptakan peradaban yang lebih baik lagi.

koran semoga segera berakhir agar kehidupan bisa normal , dan saya harap saya mempunyai persiapan yang baik agar nantinya dapat di gunakan untuk mencari rejeki dari jalan yang lain ketika memang takdir Allah menghendakki aku untuk keluar dari sini . walaupun berat hati harus aku katakan tetapi siapa yang bisa menolak sebuah takdir tetap saja aku harus terus berusaha untuk memberikan sesuatu yang terbaik dalam kehidupanku. tetap semangat dan terus berjuang untuk kehidupan yang lebih baik dan untuk bekal ke hidupan akhirat yang lebih baik lagi.

saat ini hanya ada gejala di perut seperti bergerak dan mendekati uluh hati. tetapi untuk sendawa dengan rasa masam sudah berkurang. moga-moga itu adalah gejala dari kesembuhan yang aku doakan. dan kadang kadang diperut bagian kiri seperti mau meletus, dan akhirnya di ikuti dengan kentut, untuk hari ini aku kentut sampai tiga kali, dan waktu mengajar kelas ke9 diruang 4. saya hanya memantikan speakernya dan juga kameranya agar bunyi kentut tersebut tidak terdengar.

istriku semoga saja sudah sadar dan tidak marah-marah lagi. terus terang aku tidak bisa membalas ketika istriku marah. terutama ketidak biasanku saat aku sakit. tentu ini membuat kondisi emosi saya sering tidak setabil. untuk meningkatkan semangatku aku sering melihat vidio -vidio cara mengatasi anxiety dan juga asam lambung di youtube. terutama oleh bang martha dan juga yang lain. yang penting dengan melihat video tersebut aku bisa tenang. waktu yang saya habiskan untuk melihat video tersebut adalah hampir satu jam







0 komentar:

Posting Komentar