Pages

Kamis, 14 Oktober 2021

berjuang dengan hypnoterapi


 alhamdullilah, walaupun sudah keluar dari wearnes. tetapi aku masih bisa mengurus kembali bpjs kesehatanku. kesehatan adalah hikmah yang sangat harus disyukuri setelah iman yang diberikan oleh Allah kepada kita. aku sangat takut sekali karena setelah keluar dari wearnes bagaimana aku bisa memperoleh uang untuk menghidupi orang-orang yang aku cintai. 

waktu mau berangkat mengajar tadi . tas yang biasanya aku gunakan untuk membawa tongkatku ujung besinya patah. aku terus bingung bagaimana aku berangkat dan membawa tongkatku sampai ke kampus. pertama saya kaitkan lubang atas dengan tali yang dibuatkan ibu dengan menggunakan tali bekas laptop tetapi karena besinya patah. maka aku kesulitan untuk membawa laptopku tersebut sehingga aku agak terlambat ke kampus wearnes tersebut

tetapi aku menggunakan akalku untuk menyelesaikan persoalan yang tiba-tiba tersebut aku menggunakan masker yang aku pakai kebutulan masker yang aku gunakan adalah masker kain sehingga bisa aku gunakan untuk mengikat tas tersebut. walaupun agak ragu untuk dapat berangkat dari kantor baruku karena aku khawatir akan lepas dari tas tongkatku 

ketika aku pulang dari kantor biasanya aku menggunakan jalan ke kiri tetapi tadi tidak aku menggunakan jalan kekanan . walaupun agak berbahaya tetapi aku bisa melewatinya. dan akhirnya aku sampai ke sebuah atm center yang letakknya di widyagama. aku berhenti dan mengeluarkan tongkatku sehingga dapat ku gunakan untuk berjalan dan menuju ke atm. aku mengambil uang 400.000 , uang itu  rencananya akan saya gunakan untuk memperbaiki sepeda motorku karena kalau dipakai untuk gas sepeda motorku agak berat saya rasa. biasanya biaya yang diperlukan untuk memperbaiki adalah 100.00 

sedangkan yang 300.00 aku gunakan untuk membeli tongkat. yang nanti aku tempatkan diwearnes. sehingga ketika pulang dan berangkan dari wearnes aku tidak perlu menggunakan tas tongkatku. entah apa yang terjadi padaku hari-hari ini aku merasakan dadaku panas, dan sering sendawa dan disamping itu ada seperti spring-spring di beberapa bagian tubuhku seperti kaki , dada dan juga perut. aku sudah tahu penyaktinya yaitu saya terkena penyakit gerd dan juga gangguan kecemasan. aku mengentahuinya ketika aku ke bpjs. dan aku sering dimarahi oleh dokter-dokter yang memeriksaku dan juga kakakku ketika aku sering curhat masalah penyakitku . terus terang aku mengalami ketakutan 

tetapi walaupun demikian aku harus tetap berjuang . aku sering kali waktu malam seharusnya langsung tidur tetapi sayang sekali aku sering merasakan perutku panas dan dada juga berat. aku sering kali merasakan keputusaan. karena tubuh ini aku kadang harus berjuang. antara pikiran dan juga tubuhku kadang tidak sama.

tetapi aku sangat sulit untuk bisa menerima kenyataan bahwa memang saya telah di offkan diwearenes dan sering kali aku membayangkan bahwa saya masih bekerja diwearnes dan menanti setiap bulannya ada penghasilan. itu yang sering kali membuat aku melamun dan tidak semangat dalam menghadapi kehidupan ini.

0 komentar:

Posting Komentar