Pages

Kamis, 04 Januari 2024

mulai keluar dari algoritmic, dan focus ke codinggo indonesia


kemarin dapat tele dari kak galanng, gajiku bulan desember akan cair.dan aku juga sangat senang sekali punya pengalaman dengan gaji yang sangat besar dan bisa kerja secara online. walaupun sangat tidak nyaman sekali ketika harus berpisah dengan anak-anak yang aku sayangi. tetapi itulah kehidupan dan ini adalah sebuah pelajaran padaku. bahwa aku harus mempunyai bisnis sendiri untuk bekerja secara online.  dan itu sangat menarik bagiku. walaupun akhirnya saya harus berakhir dan di pecat karena banyaknya sebuah komplain dan juga retention. aku harus tetap mengambil latihan saja. walaupun kadang sulit. sepertinya aku harus tetap berusaha untuk belajar dan menggunakannya..

mas husni akan siap menampungku. terima kasih kepada mas husni.. karena aku belajar banyak dari dia itu sungguh membuatku hidup dengan sebuah harapan baru. dan tentu ini akan membuatku harus focus dengan sesuatu yang harus aku focuskan . kelemahanku saat ini adalah tidak ada keamanan dalam bidang ekonomi . untuk keluarrgaku dan aku harus aku melihat ada peluang bahwa aku bisa membuat perusahaan sendiri . terutama dalam bidang pendidikan. 

aku sering kali penasaran dengan bahasa pemrograman baru.dan aku sering kali gagal untuk menyelesaikan sebuah program dari temanku.. sepertinya aku harus punya usaha yang lebih jika ingin aku berkarir dalam dunai pemorgraman. tetapi selalu ada peluang untuk membuat sebuah les-lesan online. memang ini adalah hal baru bagiku tetapi aku harus bisa , dan aku harus disiplin dalam belajar dan kemudian menjualnya. ada sebuah kehidupan yang merupakan cyrcle dan setelah kita belajar baru kita dapat memberikan sebuah penjualan yang baik. 

anakku sering kali menggunakan laptopku. dan sering kali aku tidak bisa menyelesaikan tugas dengan tepat waktu, ketika game begitu banyak di kepalaku sebagai ide, aku belum bisa menemukannya. adakah cara untuk meningkatkan pembeli dari kursus ini. dan anehnya rusia sudah bisa menciptakan suatu produk kursus lintas negara. apakah orang indonesia tidak cerdas dan kurang peka dengan kebutuhan dari masyarakat khususnya dalam bidang  teknologi informasi.. 

aku harus kasih tahu mereka aku saat ini bekerja di rumah. dan harus berjuang untuk mencari penghasilan dari luar dan sering kali istriku sangat panik ketika aku harus tidak berpenghasilan. aku harus kreatif untuk mencari uang tambahan lagi, untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada adikku yang telah membantuku untuk membayar internetku. memang ketika aku bekerja di algoritmic banya sekali faktor luar yang tidak aku bisa kendalikan. seperti tetangga yang sangat ramai ketika aku bekerja dan juga anak-anak. tetapi alhamdullilah aku bisa survey dan terus bertahan sepertinya langkahku ini salah ketika aku bekerja di algoritmic aku berharap bahwa aku juga tetap dipekerjakan disana. tetapi ini sungguh di luar dugaan dan akhirnya aku harus menerima uringan dari istriku. karena aku salah dan santai dalam hidup ini. 

bahasa inggris dan matematik, serta komputer untuk les menjadi produkku yang aku harus kuatkan tetapi sayangnya ini masih permulaan sehingga harga yang aku jual sepertinya tidak mencukupi untuk anak dan istriku. tetapi aku harus tetap semangat dan selagi menunggu hasil dari lamaran-lamaranku aku harus focus terlebih dahulu untuk membantu codinggoku. tidak ada gunanya untuk menyalahkan apa yang terjadi ketika aku telah bekerja di algoritmic. aku sudah berusaha dan memberikan layanan terbaik kepada anak didiku. dan aku sering kali harus mengorbankan waktuku untuk memberikan sebuah kursus gratis kepada mereka yang ketinggalan ..  

sepertinya sangat diperlukan usaha yang lebih besar lagi untuk mengenalkan produkku. dan aku tahu ini tidak gampang tetapi bisa aku usahakan dan aku harus terus berjuang untuk dapat mencari peluang di sini..



0 komentar:

Posting Komentar