Pages

Rabu, 20 Mei 2015

Butuh cara baru ketika kita menemui jalan buntu

terlahir tidak sama dengan orang lain kadang membuat iri. rasa di hati ini kadang sebak karena setiap kita jalan ataupun melakukan aktifitas selalu tidak nyaman . terasa kaki kadang linu dan juga harus cari pegangan hanya untuk berjalan. 

ya Allah berilah aku jalan dari jalan buntu ini
sakit dalam melakukan segala aktivitas di hari. kadang hanya untuk berjalan saja . terasa sudah mau jatuh. dan kadang aku harus menahan rasa sakitku. di saat yang sama masa kuliahku juga hampir selesai . aku kadang bingng karena sudah tiga kali ini bimbingan coretan pedang merah sering masih terlihat dalam catatanku. sakit di kaki ternyata sekarang sakit juga di hati.

kadang aku teringat akan apa yang telah aku lakukan kepada mahasiswaku. aku sering kali memudahkan mereka untuk menyusun laporan mereka . tetapi ternyata dalam kenyataannya tidak berimbas kepadaku. apakah ini karena aku terlalu menggampangkan kuliah S1 WEARNES EDUCATION CENTER.  saya kira mereka punya aturan dalam penulisan laporan sangat sama dengan wearrnes tetapi sangat berbeda. sehingga hal ini membutuhkan waktu yang sangat lama.

penyebab aku tidak bisa menyelesaikan skripsiku juga aku punya ketakutan jika aku ke perpusatakaan aku akan jatuh. karena ada masalah dengan lututku ketika aku pakai berjalan. sehingga ketika mau kekampus aku harus bersama dengan temanku.  karena temanku punya usaha sendiri sekarang aku harus berusah sendiri . dan kadang-kadang butuh waktu yang lama selain itu aku juga belum punya dasar yang kuat akan sistem pakar. terutama dengan bagian algoritma genetika. 

aku terus harus menyusun sebuah jadwal agar dalam mencari pemahaman harus bisa , mungkin dengan membaca artikel dan juga harus mencoba menterjemahkan apa yang aku baca dalam bentuk koding sehingga nantinya dalam iplementasi harus tepat dan tidak butuh waktu yang lama

0 komentar:

Posting Komentar