Pages

Rabu, 20 Mei 2015

kadang di perlukan sebuah peringatan kesalahan ataupun debugg. untuk sebuah proyek

dalam peringatan hari kebangkitan nasional yang ke 107 yang disiarkan secara langsung oleh tvri. gubernur kalimatan timur bapak awang walaupun sudah kena struk . dia tetap memberikan sambuatan. tentang pembangunan yang terjadi di kalimatan timur. 

semangat yang besar dari seorang gubernur . patut untuk di acungi dengan dua jempol. tetapi aku dalam sekala kecil sebuah proyek untuk menyelesaikan skripsi sampai sekarang belum juga memahami . apa itu algoritma genetika dan apakah yang harus aku lakukan . untuk segera menyelesaikannya. 

borwsing kesana dan kamrin belum juga selesai padahal aku punya target untuk segera menyelesaikannya dalam waktu satu bulan bertepatan dengan jumlah mahasiswa yang aktif di wearnes sedikit karena . wearnes saat ini di tinggal oleh para mahasiswanya yang ojt.

terpikir untuk ku segera menyelesaikan tk ini. apakah ini merupakan batu penggagal dariku untuk tidak segera selesai !!!

harus di evaluasi masalah kemarin tepatnya tanggal 19 mei. karena aku terlalu asyik dengan rumus yang sebarnya bisa di ketahui di kelas. ataupun di internet. tetapi saya begitu bersemangat untuk mencari dengan cara sendiri. tetapi itu belum bisa di katakan sebuah cara yang benar !!!

karena terlalu lama aku kemarin menghabiskan waktu terlalua banyak . sehingga sampai di rumah sepertinya ada yang salah dengan kepalaku yang sering saya pakai untuk memecehakan masalah tersebut. kemudian . dalam penyelesaian masalahnya kita harus punya blue print sehingga nanti pada saat koding tidak butuh wakut yang lama.

ada sesuatu yang salah mungkin dalam pendekatanku untuk menyelesaikan tk ini mungkin aku terus berkutat pada perulangan yang tidak pernah selesai dan dalam pembuatan mutasi untuk gen pada setiap kromosom memang di perlukan satu indukan. atau lebih . tetapi kemarin alhamdullilah sudah berhasil di temukna bahwa jumlah anak ataupun offstring adalah jumlah kromosom di kalikan dengan jumlah keterunannnya.


0 komentar:

Posting Komentar