Pages

Selasa, 05 Mei 2015

msih belum menemukan contoh untuk membuat aplikasi dengan algoritma genetika

kesulitanku karena aku belum tahu. terhadap genetika ini . karena sangat sulit . apa yang aku pikirkan ternyata dibantah dengan sesuatu yang baru saja aku ketahui .  mungkin beginilah sengsaranya orang yang tidak punya dosen yang bertentangan dengan hati nuraninku. itu gunanya untuk di salahkan jika memang pemikiranku salah. tentu ini merupakan tantangan bagi apa yang harus aku lakukan saat ini sungguh membingunkan aku.

karena itu aku harus punya tekad untuk segera menyelesaikan tesis ini dengan segera mungkin. aku tidak tahu siapa yang akan di ajak oleh diskusi olehku karena . pengaetahuanku sangat minim. aku tidak punya dana untuk membuat skripsi ini dengan cepat karena dana yang aku khususkan untuk menyeselaiakn tesis ini ternayat sudah habis karena sudah saya pakai untuk memperbaiki sepedaku.

tantangan juga semaki besar karena ku juga punya masalah dengan kakiku yang sebelah yang kalu di buat untuk berjalan terasa sakit sekali. aku bingung ini ya ALlah. kenapa ALlah memberikan aku cobaan seperti ini di saat aku butuh kekuatan fisik untuk menyelesaikan tugasku aku justeru di kasih hadiah oleh ALlah berupa sakitku yang kadang sangat sulit untuk di tahan.

aku dulu berharap bahwa aku akan di bimbing oleh pak broto agar segera selesai skripsiku ini . dan bisa santai dengan keluar di rumah . dan harapan itu juga di dukung oleh seorang istriku tetapi apa sih yang harus aku pikirkan dari sini adalah sebuah jalan keluar dan aku pasti bisa menemukan ide dan terus terang itu itu sangat mahal untuk menyelesaikan tugas saya.

apa strategiku untuk menyelesaiakan tugas ini. aku pasti bisa saja menyerah tetapi jika aku menyerah biaya yang aku keluarkan untuk mencapai impian ini tentu sudah sangat banyak . dan tentu saja aku sangat akan berdosa dengan istri dan anakku karena aku tidak berhasil untuk menyelesaikan kuliahku ini. dan di samping itu tentu saja aku akan terancam harus daftar lagi dengan sebagai mahasiswa baru dan tentu saja ini akan menghabiskan banyak biaya lagi

mungkin aku harus alokasikan waktuku untuk membaca lagi. tetapi karena aku terkena sakit kemarin membuatku berhati-hati untuk mengambil keputusan untuk lembur karena aku takut usahaku akan tidak menemukan hasil yang memadai lagi. belum lagi nanti ada mahasiswa yang akan terus meminta bimbingan dariku

0 komentar:

Posting Komentar