Pages

Sabtu, 20 Januari 2018

aku percaya kebijaksanaan tidak harus dari pesantren tetapi kadang diilmu management

hujan terus mengguyur kota malang. mulai dari hari kamis , jumat dan juga sabtu lebat sekali sehingga aku mengalami kesulitan untuk berangkat ketempat kerjaku.  walaupun itu susah sebagai seorang ayah dan seorang suami saya harus tetap berangkat bekerja untuk menunaikan kewajibanku saat itu.

karena banyaknya agenda yang harus aku lakukan. mulai dari belajar dan mulai dari menyiapkan data yang harus aku lakukan untuk bahan rapat yang harus diberikan kepada bapak manager wearnes. aku harus berjibaku untuk melalui jalan tersebut . karena jalan menuju ke wearnes tidak bagus. wali kota kami yang kadang membangunnya hanya sekali saja. yaitu waktu di hari-hari pertama pemilihan walikota atau tepatnya waktu dia menjabat. setelah itu tidak ada lagi perbaikan jalan. jalan kami dibiarkan berlubang dan tidak ada perbaikan.

platik dan bantuan istriku yang membuat aku bisa berangkat waktu itu. dan saya yakin apakah itu dan menimpulkan pengertian dan pemahaman baru bahwa segala sesuatu harus dipersiapkan dan jangan sampai kita salah managemen apapun yang akan kita lakukan. tujuan apa yang sebenarnya kita mau capai pada hari itu. apapun itu tantangannya harus di buat lebih ringan dan bagaimana kita bisa mengatasi masal ah tersebut.

hujan dibulan januari ini. memang banyak terjadi pada tengah hari. ini akan menimbulkan masalah padaku karena aku tidak bisa berangkat lebih awal dikarena harus membantu istriku untuk menjemput anakku . yang lagi sekolah dan tiap hari senin, rabu dan juga jumat istriku harus bekerja. untuk memenuhi kebutuhan kami. masalah - masalah ini mungkin sangat serius atau bahkan tidak ada masalah sama sekali bahkan bagi orang biasa yang terbiasa menggunakan kaki mereka yang sempurna tetapi bagiku ini adalah sebuah tantangan yang sangat besar. aku tidak bisa seperti ini terus menerus walaupun tidak bersyukur apapun yang aku terima adalah sebuah cobaan dari Allah swt.



0 komentar:

Posting Komentar