Pages

Jumat, 19 Januari 2018

episode itu pu berubah?? tidak ada yang perlu dimaafkan, saya juga bersalah !!!

bangkit dari sesuatu yang sangat terpuruk kadang sangat sulit. kadang sebagian orang tidak memilih bangkit tetapi menyerah saja. karena toh modal dan kejayaan tidak sama orang lain. pun kalau kita kalah kita bisa protes bahwa apa yang di berikan kepada kita terlalu berat.

aku pernah gagal . dan aku juga pernah jadi orang yang terpuruk. tetapi menyerah adalah suatu tindakan yang pengecut. aku yakin walaupun kehadiranku di dunia ini tidak membawa perubaha besar. tetapi paling tidak apa yang saya berikan dalam hidup ini bisa menginsipirasi orang lain untuk tidak menyerah . setiap rasa sakit yang aku rasakan saya yakin ini akan menggugurkan dosaku. dan aku

kadang ada rasa juga menyesal kenapa dulu. ayah dan ibuku menerima bu maria yang pada waktu itu mencari anak untuk dibantu. waktu itu memang momentnya tidak ada pilihan lain. sehingga mau tidak mau harus menerima tawaran seperti itu. sedih terhadap keputusan tersebut. dan lebih mengejutkan lagi adalah bahwa sikap yang aku ambil selama ini sudah baru kali ini dibahas ketika saya kuliah.\

apapun yang aku terima dan aku rasakan terhadap segala sesuatu itu adalah sebuah tawaran tergantung kita apakah kita harus membuat sebuah keputusan yang dapat menimbulkan kerusakan kepada diri sendiri. 

langkah-langkah untuk bangkit waktu itu masih belum aku lakukan. hanya saja harus di ambil karena tidak selamanya aku harus hidup dengan kebaikan orang lain walaupun itu adalah kakakku sendiri bagaimana aku bisa dapat memberikan sebuah peranan dari apa yang aku kerjakan hari ini jika tidak cocok dengan apa yang harus aku lakukan .

setelah 23 tahun lalu . dari hari ini. aku berusaha untuk mengoleksi kontak yang pernah. dan adanya facebook maka adalah yu nila yangberhasil mengumpulkan kami untuk membuat sebuah group baru. walaupun itu kadang membawa sebuah kosekwensi bahwa ada teman yang berhasil dan juga ada teman yang tidak berhasil. tetapi apapun itu pasti masa kecil ku dan masa remajaku akan aku kenang sebagai sebuah gudang ilmu yang berhaga agar nantinya dapat aku ceritakan kepada anak dan cucuku bahwa aku bisa lebih baik dari sekarang dan aku walaupun di beri sebuah kekurangan tetapi semangat dan pantang menyerah akan membuat 


0 komentar:

Posting Komentar