Pages

Minggu, 10 Juli 2022

aku mengelus rambut anakku kemarin, dan malamnya saya bermimpi menjadi sniper

 tidak ada lagi yang bisa ku lakukan kemarin ketika indonesia kalah head to head dengan vietnam dan juga thailand. sedih sekali itu memang resiko. jika ingin mencari kebahagian di faktor luar, ketika ada sesuatu yang tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan , akan lebih baik jika kita mengihklaskannya seperti apa yang dikatankan oleh salah satu tetanggaku , sebuah pertanyaan adalah aku ini bisa apa???

sering kali aku melihat anak dan istriku. dan aku sering kali mengelus rambut anakku. dan juga aku berpikir apa yang bisa saya lakukan dengan kondisiku saat ini. kadang kemarin aku juga bingung apa yang harus aku lakukan usaha apa, dan bagaimana menutupi difisitku yang sekarang adalah 2750000 sedangkan yang aku harapkan dari pak mang tidak terjadi lagi. mungkin karena beliau dan teamnya sudah sangat kecewa dengan kami dan katanya pak mang adalah mereka tidak akan menganggap lagi project tersebut tetapi ini adalah pelajaran bagi saya bahwa sesuatu yang hampir selesai kadang-kadang bisa gagal karena faktor x, faktor itu adalah hilangnya laptopnya mas kadir dan setelah itu pak mang mencoba untuk membiayai pak kadir tetapi tidak bisa dan akhirnya kerja sama dengan kami pun harus berakhir dan tidak ada kata resmi untuk mengakhiri kerja sama kami selain pak mang tidak menjawab. mungkin dia kecewa tekatku adalah saya akan mengganti semua kerugian yang dia deritah dari saya.

aku kadang berpikir, bisakah aku menjadi ayah yang baik bagi anakku. karena saat ini kami masih berproses untuk mencari sumber dana bagi gaji besarku yang ada diwearnes dan aku harus sungguh-sungguh untuk menyelesaikan semua tugas ini. aku ketika pulang kadang membayangkan apa yang aku lakukan jika kmp ini gagal dan pak hendro mengundurkan diri,saya tidak tahu lagi harus berbuat apa. itu sempat terpikir ketika kemarin pulang dari kerja. saya harus tetap mengerjakan proses produksi ini, ketika menumkan hal sulit jangan dikerjakan di kantor mending dan akan membawa perubahan besar dalam proses produksi jika mengerjakan atau mencari suatu yang sulit tersebut adalah di kantor, karena untuk hal-hal yang dibutuhkan memang lebih baik dilakukan diluar kantor karena akan makan waktu yang sangat lama sekali ketika kita ingin mencari sebuah sifat dari komponent-komponent yang kita butuhkan


harus semangat untuk membesarkan usaha ini


harus mempunyai rencana cadangan


tetap mencari murid dan peluang untuk bisa memberikan penghasilan tambahan


0 komentar:

Posting Komentar