Pages

Kamis, 21 Juli 2022

mimpi ibu sakit dan aku melihat ayah mengolah tanah di rumah kami

 tetap merasakan lebih baik dari hari ke hari. walaupun kadang banyak kejadian yang tidak membuatku senang , seperti perut yang sering kali terasa kaku dan membuatku semakin cemas, sepertinya aku terpenjarah dengan perasaan ini , sehingga ketika ada apa-apa saya selalu membayangkan hal yang tidak-tidak seperti aku berdoa agar anak dan istriku dapat penggantiku ketika aku nanti tidak ada, ini kah kecemasan yang sudah sangat parah yang aku derita saat ini. aku tidak bisa focus untuk menyelesaikan semua tugas yang diberikan oleh perusahaanku, sehingga aku sering kali melakukan kesalahan-kesalahan yang tidak perlu.

dada masih sering panas ketika setelah makan

setelah isyak sering kali mengajarkan anak untuk mengaji

istriku mulai mengaji dengan aku

tidur hampir cemas 

dan akhirnya mimpi ketemu bapak dan juga ibu

0 komentar:

Posting Komentar