Pages

Rabu, 27 Juli 2022

terpikir untuk rela tidak bayar, asal biar mengajar dan istriku jadi senang

 di minggu ini di tahun kemarin adalah minggu, yang tidak aku bisa lupakan, karena keputusan dari managemen yang harus memasukkan aku sebagai daftar yang harus di offkan, tidakkah mereka merasa kasihan kepadaku. aku seorang yang khusus dan sering memberikan waktuku kepada wearnes dan saya juga kadang rela untuk memberikan relasi-relasi saya kepada wearnes hanya agar mereka anak-anakku dapat memberikan pekerjaan dan sehingga wearnes dapat bertahan lebih lama lagi. 

pukulan-pukulan yang sangat berat harus aku terima, aku berjuang agar dapat ikut wisuda dan akhirnya sehari sebelumnya saya harus mengurungkan niat saya karena saya kena reaktif dan aku harus membuang impianku hanya untuk sekedar wisuda. sebuah prosesi akhir dari perkuliahan yang sangat berat dan harus sering kali kena marah dan sering kali harus kecewa karena harus menunggu dosen , banyak sekali uang yang aku habiskan untuk itu , yang lebih menyakitkan lagi karena adanya korona dan aku terlalu kaku pada pekerjaanku akhirnya niat untuk mengunjungi rumah saudarahku di gresik harus di tunda dan akhirnya waktu itu tidak berpihak kepada ayah kami, dan sampai ayah menutup mata dia tidak sempat melihat anak yang paling mudanya sukses dan dalam waktu hanya 4 tahun dia berhasil membangun rumah dan sukses dengan pekerjaannya

0 komentar:

Posting Komentar