Pages

Selasa, 05 Juli 2022

tetap berjuang dan semoga sepeda motorku tidak apa2

 cadangan harus tetap dibuat , walaupun dengan menggunakan gitlab dan juga fork. kadang juga sangat membingunkan. ada yang namanya fetch, push , pull, dan commit. beberapa istilah ini sangat tidak familiar dengan saya karena selama ini ketika ada project saya mengerjakannya sendiri dan tidak kerja sama denga orang lain. karena itu teknologi ini kadang membuat saya harus mengerjakan dari awal ketika apa yang sedang saya kerjakan di local dan saya pull dari dev. dan ketika sang administrator tidak menggabungkannya maka dengan sendirinya apa yang saya kerjakan akan di tumpuki dengan file yang lama. dan mau tidak mau harus mengerjakan dari awal. 


mungkinkah businya harus di ganti


dulu mengganti busi hanya 16 ribu


di sarankan oleh pak mekanik untuk membersihkan mesinya dengan biaya sekitar 400 ribu


mana yang harus aku dulukan



0 komentar:

Posting Komentar