Pages

Jumat, 16 Juni 2023

2 hari ini wearnes tidak mengalami peningkatan pendaftaran dari hari rabu sampai jumat, ada apa ya??

 aku sangat kepo, karena ini sangat aku perlukan untuk menjadi seorang data analisis, yang mana data ini bisa aku lakukan untuk menjadikan aku bekerja dengan remote. sekarang ini saya belajar dengan menggunakka media habis kerja.com. menu pembelajaran yang saya ambil adalah dengan menggunakan wordpres untuk bekerja dalam membuat landing page, investasi yang harus dikeluarkan adalah sekita harganya 99 rbu. ini aku beli ketika aku bekerja di kmp. tetapi belum menyelesaikan materinya karena materinya sangat banyak sekali. dan aku terus berusah untuk belajar dasar - dasar pemrograman dan juga datamining agar nanti bisa aku gunakan untuk freelanceku. walaupun kadang aku merasakan bahwa ini akan menjadi ujian terberatku . 

karena jumlah mahasiswa menentukan aku di teruskan atau tidak,walaupun kadang-kadang saya merasakan bahwa bekerja diwearnes adalah pilihan dari karierku tetapi sebagai seorang yang mempunya kedudukan asdos saya tidak bisa apa-apa, dan jalan pikiran dari pak musa tidak bisa di tebak karena dia sangat dekat dengan pak kartiko . karena kedua orang ini sepertinya mempunyai kesepakatan bisnis. sehingga nantinya ketika terjadi apa-apa diwearnes mereka akan sangat tenang. banyakan jika hal ini terjadi pada saya. aku akan di marahi oleh istri dan aku juga tidak tahu akan bekerja apa lagi, karena saya sudah tidak bekerja sama dengan mas wike dan juga mas husni. dan posisi saya tidak berdaya lagi. 

yang hanya aku lakukan adalah tetap berdoa dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaanku , dan juga dzikir yang harus aku lakukan tiap hari, agar aku nanti tenang ketika pada tanggal 30 juni , dan semoga saja keadaan ini akan membaik lagi. tetapi apapun itu keputusannya saya tetap akan menerima 


aku sangat berharap , keahlianku bisa memberikan efek yang baik kepada wearnes. tetapi jika seorang manager tahu dalam memanfaatkan potensi dari para anak buahnya. karena manager tidak hanya menjalankan rutinitas saja dengan menjalankan pekerjaan yang sudah merupakan suatu kerutinan sehari-hari, dan harusnya bisa melihat peluang pasar. terutama di bagian dari informatika yang ilmunya adalah selalu dinamis. 

mengaji pajak. sebenarnya banyak kesalahan dari management wearnes terutama bagian dari midle managementnya.mereka tidak bisa menemukan atau lebih tepatnya masih belum bisa menemukan sebuah produk dan metode yang cocok dan di sukai oleh anak-anak kuliah ataupun anak prakerja. sehingga mereka nyaman kerja di wearnes. dan ilmu yang mereka dapatkan di wearnes cocok dan mampu mereka terapkan di dunia kerja. 

pak aris dan pak nanang yang pintar coding. dua orang ini sepertinya selalu berada pada posisi yang tepat dan selama saya mengajar diwearnes saya selalu di tempatkan di sebuah kelas ataupun dosen yang sangat tergantung dipertahankannya dari jumlah mahasiswa yang sangat di tentukan oleh keberhasilan marketin saat ini.  Apapun hasilnya nanti akan saya terima dan saya sangat bersyukur lagi jika dipertahankan untuk mengajar di wearnes. 

0 komentar:

Posting Komentar