Pages

Kamis, 08 Juni 2023

apakah hari ini ada iktikaf, dan mempelajari pak mu


scanku yang kemarin tidak ketemu dia. dia menggunakan bacu apa, tetapi seperti biasanya dia meletakkan sepeda motornya di dekat pilar di sebuah pintu di wearnes yang sebelah kiri, dekat foto untuk cek suhu dan biasanya ada satpam di situ yang sering kali membantu dia untuk melettakan sepeda motornya, orangnya sangat baik, dan dia sering kali meminta bantuanku untuk mencarikan tanggal di dalam calender  jawa. tetapi ketika aku ada masalah di tempat usahanya yaitu kmp . dia sudah tidak lagi koneksi kepadaku dan aku anggap dia sangat kecewa kepadaku. karena aku diberhentinkan dengan tidak hormat oleh seseorang yang tidak layaknya aku hormati. dia adalah pak endro . yang dulu sudah aku anggap sebagai seorang kakak yang baik. 

sering kali dia montar - mandir dan akrab dengan semua pegawai yang ada diwearnes, karena sikap karekter ini dia begitu dekat dengan banyak pegawai yang ada diwearnes dan ini adalah sikap yang saya sukai dan aku sangat salut kepadanya. di samping itu dia juga membantu marketing dan sering kali dia mengajak mas defi yang sekarang dia adalah koordinatorku. lho kok bisa mas defi kok jadi koordinatormu padahal dia dulu adalah anak buahmu. ini sangat penting untuk dijelaskan . sejak corona membuat tatanan bisnis di dunia pendidikan sangat berubah. dan saya yang terbiasa di dunia ini sangat nyaman.karena keadaan saat satu personel dari asdos keluar aku menawarkan diri untuk bergabung lagi di wearnes education center, dengan 2 resiko yaitu aku jadi anak buahnya mas defi dan harus tetap konsisten untuk mempelajari banyak hal. tetpi itu adalah sebuah resiko di dunia pendidikan khususnya pendidikan komputer utnuk senantiasa belajar terhadap hal-hal baru. ada budaya belajar dan pelyanan yang harus di tingkatkan dari saya. aku hanya memandingkan pelayanan ketika aku jadi asods periode 2002 sampai 2010, sangat menyenangkan waktu itu walaupun aku sering di bully oleh teman-teman tetapi bullian itu membuatku tetap bersemangat, banyak orang yang tidak suka dan meremehkan aku. 

aku butuh pegangan waktu itu, dan akhirnya aku kenal dengan orang bali. lewat pak abdi, dia menawariku untuk membuat aplikasi. tapi sayangnya aku , tidak mempunyai kemampuan koding yang baik. sehingga peluang itu tidak bisa aku raih. memang seharusnya aku belajar tentang efek yang aku pilih dari sebuah pilihan dan harus di hindari sebuah kerugiannya..

harusnya aku menolak, ketika pak musa memintaku untuk membantunya. dan menerima tawaran dari pak yoyok untuk kembali bergabung di wearnes, sebenarnya dulu ada tawaran dari pak yoyok untuk menggantikan posisi dari pak topan. aku menolaknya dengan sombongnya aku berkata bahwa pekerjaanku di kmp sangat banyak dan orang akan berpikir bahwa pekerjaan yang banyak akan dapat memberi banyak uang. tetapi salut juga sama istriku yang tidak menuntutku banyak - banyak ketika kami dalam kehidupan kami memasuki episode yang tidak enak dan penuh perjuangan untuk hanya sekedar bertahan hidup

pada saat saya sudah tahu, bahwa pada bulan ini adalah bulan terkhirku di wearnes jika wearnes sudah tidak bissa mencapai target lagi , aku harus off dari wearnes dan menerima permintaan dari pak udin untuk mengerjakan bisnis baru. sehingga nanti kita dapat bekerja sama lagi. karena sampai saat ini penerimaan dari mahasiswa wearnes baik yang daftar ataupun daftar ulang masih sangat sedikit

0 komentar:

Posting Komentar