Pages

Minggu, 11 Juni 2023

informasi dari pak trik, mempelajari kehidupan dari beliau

pak tri datang kepadaku. dan sering kali memberikan sebuah pencerahan kepadaku. walaupun dia kadang orang yang biasa kelihatannya. tetapi mempunyai cara badang yang sangat baik terhadap kehidupan. kadang-kadang aku sangat tidak kerasan di wearnes ini karena produk yang dijual tidak sesuai dengan apa yang ada di dunia luar, semoga saja aku bisa memberikan sebuah perubahan perubahan 

dia bertanya apakah aku akan off , karena perolehan mahasiswa sangat sedikit.di posisiku ini aku memang sangat lemah dan ketika di hitung aku akan kalah dengan para yuniorku atau lebih tepatnya adalah para asdos dulu. aku sering kali berpikir ini adalah sebuah bulan terakhir di wearnes dan aku juga tahu bahwa akan ada semua masa dari suatu kegiatan aku profesi yang kita pilih

aku sih pasrah saja pak.ketika pak tri mengatakan bahwa aku adalah salah satu pegawai yang akan di offkan di wearnes dan aku harus siap-siap, dan mungkin ini akan terlambat bagiku. untuk memulai bisnis yang baru . karena aku harus tahu menghidupi anak dan istriku, salah satu yang harus aku lakukan adalah dengan cara mengikuti bootchamp dan juga kursus 

tetap berdoa untuk yang terbaik. sering kali aku mengingat masa-masa jaya wearnes. saya dulu mengenal wearnes adalah sebuah lembaga pendidik yang mewajibkan untuk senantiasa belajar bagi karyawan-karyawannya yang di bagian pengajaran. ilmu terbaru  harus dikuasai , dan terutama tantangan bagi kami untuk senantiasa mengikut sebuah trend untuk mengkaji ilmu terbaru

Hanya Allah penolongku..,ketika aku berniat untuk menikah memang aku berharap faktor dari wearnes yang akan mendukung keuanganku setiap hari. karena dengan bekerja diwearnes aku bisa memenuhi kebutuhan hidupku dan aku lebih punya status, dan kebanggaan. kebanggaan itu tidak hanya untuk diriku sendiri. tetapi kebanggaan juga di miliki oleh lembagaku karena dia adalah satu-satunya lembaga atau perusahaan diwearnes yang masih mau memperdayakan seorang yang diciptakan oleh Allah SWT. dengan sebuah kekhususan. karena kita sebagai orang yang khusus atau difabel tidak mungkin hanya menghandalkan rasa kasihan dari orang lain. dan terlebih-lebih jadi beban. 

0 komentar:

Posting Komentar