Pages

Rabu, 25 Oktober 2017

tidak ada kata lain selain harus lebih baik dari tahun ke tahun

suasana pekerjaanku. suasananya sangat nyaman walaupun kadang dalam kondisi nyaman saat ini . kondisi kesehatanku sangat menurut. berjalanpun aku harus pakai tongkat dan kadang aku tidak bisa berjalan untuk jarak yang sangat jauh. karena itu suasana kerja ini kadang membuat aku tidak focus untuk dapat memberikan kontribusiku yang terbaik kepada wearnes education center. yang bagiku adalah pekerjaan yang mulai dan juga merupakan sebuah lembaga yang cocok dalam hal ini karena mampu untuk menciptkan suatu sdm yang sangat tangguh dengan tantangan akan dunia informasi saat ini.  mau tidak mau saya harus berada pada tataran managemen dan bagiku itu harus dapat di lihat sebagai sebuah lahan atau bidang aku dalam berkontribusi dalam memberikan layanan yang terbaik kepada mahasiswa - mahassiwa yang ada diwearnes education center.

harus jadi poltek. mungkin untuk meningkatkan peranan kita dalam bidang pembangunan sdm yang tangguh dan kadang memberikan dukungan yang kuat pada pengembangan sdm . wearnes education center malang harus melakukan langkah-langkah yang baik untuk pengembangan sdm yang lebih baik lagi dari tahun ketahun. proses internal yang baik tentu akan menghasilkan sebuah output yang berkualitas sehingga nantinya wearnes akan terkenal dan dapat memberikan kontribusi yang baik kepada penciptaan iklim usaha yang bagus bagi perusahaan yang ada diindonesia. dan ini harus terus dikembangkan oleh sebuah fungsi yang seharusnya terus dikaji oleh pihak wearnes education center. untuk itu memerlukan beberapa tahapan dalam hal ini dalam rangka meningkatkan produktifitas bagi wearnes education center malang

bagaimana menyiapkan sdm yang baik yang merupakan hasil pengolahan dari wearnes education terhadap inputan yang beraneka ragam dan bagaimana memberikan pemahaman yang baik kepada anak-anak untuk dapat bekerja dan memulai kehidupan yang lebih baik dan merancang karier mereka dengan sebaik-baiknya untuk itu diperlukan sebuah sikap yang terus mencari dan mencari sebuah metode dalam pembelajaran yangbaik. dimana kurikulum tersebut harus disesuai dengan apa yang sedang trend saat ini.

generasi muda sekarang lebih ke testimonial. disamping pencarian dalam mengambil keputusan adalah bagaimana anak muda sekarang harus bisa memberikan sesuatu yang baik agar nantinya dapat memilih tempat kulaih yang baik. utnuk itu harus segera di buat sebuah web untuk menampung segala testimoni dari para alumnus yang sudah bekerja. karena pengambilan keputasan untuk melanjutkan kuliah adalah dengan melihat testimonial dari para alumnus yang sudah bekerja dan bahkan sudah direkrut sebelum di wisuda

harus lebih baik dari tahun ke tahun. materi perkuliahan harus tetap dikembangkan dan harus di rekasaya sedemikian rupa agar nantinya dapat di ketahui bahwa segala sesuatu adalah kita harus berkembang dan saat ini harus terus di carikan sebuah solusi yang baik. untuk itu harus dilibatkan peran serta teman-teman asdos yang mempunyai kapasitas yang baik . dan sekarang ini program ini sudah sangat di setujui oleh beberapa orang terutama oleh hrd bahwa kita harus berkembang dari tahun ke tahun dengan baik. baik dari pengelolahan internal sampai bagaimana mengeluarkan output dengan yang sudah bekerja.

0 komentar:

Posting Komentar