Pages

Senin, 18 April 2022

kenapa harus ada percerahain. temanku yang saya kira mempunyai kehidupan yang sempurna

 aku kenal dengan mas h. orang yang sangat baik dan saya yakin apa yang terjadi pada kakaku ini adalah sebuah akhir dari drama kehidupannya dan saya rasa ini adalah berkah dari kesabarannya untuk menunggu mbak nisa. sehingga mereka punya kehidupan yang lebih baik. lagi.

aku masih ingat ketika saya harus menggantikan kelasnya pada tanggal 9 desember tetapi sayangnya saya tidak ikut untuk ke pesta pernikahannya. saya sangat capek waktu itu dan disamping itu aku ada yang tidak beres dengan kakiku .. kakiku waktu itu sangat kaku dan untuk berjalan saja tidak bisa. aku mengajar kelasnya dan sayang sekali kelasnya ini tidak menghargai saya karena mereka sibuk sendiri hapean dan tentu ini sangat menyinggunku. tapi kebiarkan saja karena saya tugasnya waktu itu hanya untuk mengajar sebagai dosen pengganti yang harus menggantikan kelasnya pak heru

aku tidak mengikuti apa yang terjadi di keluarga-keluarga para karyawan wearnes karena waktu itu saya sendiri mengalami sebuah cobaan yang sangat berat yaitu saya harus off dari wearnes dan sebelumnya saya harus di vonis kena corona dan waktu itu saya sebenarnya sedang greges dan tidak bisa tidur. terpaksa saya lakukan karena saya masih terikat dengan wearnes sebagai karyawan wearnes . kalau tidak saya waktu itu tanggal 2 juli 2021 dan sebelumnya saya sudah harus menanggung beban sebagai seorang yang akan dioffkan dari wearens beban yang sangat berat dan harus saya tanggung.

kehidupan sepertinya pada waktu itu tidak berpihak kepada saya. dan orang yang sering saya bantu mengerjakan tesisnya mala di pertahankan di wearnes dan saya yang cacat ini dan mempunyai seorang anak dan juga seorang istri yang hanya lulusan sd harus off dari wearnes dan karena wearnes adalah sumber satu-satunya kehidupan saya sehingga saya sempat oleh waktu itu.

kembali ke masalah masku . aku juga heran kenapa dan kok bisa masku itu harus tinggal di kantor kami, dan dia menempati kamar yang dipakai oleh pak hendro untuk menyimpan alat-alat olahraga kami.

dan hari ini aku ketemu dengan anaknya alhan di lantai 3 setelah saya mengajar. sungguh kasihan anak yang tidak tahu apa-apa menjadi korban dari keegoisan seorang yang namanya istriku . yang katanya tidak mencintainya lagi. itulah kenapa kadang masih banyak juga orang yang mempunya kehidupan yang jika dibandingkan dengan saya , saya masih lebih baik dalam beberapa sisi.



0 komentar:

Posting Komentar