Pages

Senin, 04 April 2022

2 hari ini aku mengebut untuk menyelesaikan ka_codingforkids

 aku terus mengambil pelajaran dari offnya saya dari wearnes selain saya harus konsentrasi dengan kmp aku sekarang sudah punya dua perusahaan yaitu teraskodingforkid dan juga ka koding_forkids. dan terus belajar untuk yang baru dan terus saja aku tidak bisa melupakan kenangan-kenangan indah ketika saya harus mengajar di wearnes. hatiku memang sudah jatuh cinta kepada wearnes tetapi sayang pihak wearnes kurang bisa menambahkan suatu bentuk marketing yang bagus. lagi

teraskoding for game di dirikan oleh bapak wike widio utama. seorang yang dulu pernah menawarkan aku sebuah job untuk menyelesaikan tugas untuk tondano, sehingga saya bisa mempunyai pengalaman apakah kemampuanku cukup untuk bertarugn di dunia pemgoraman 

0 komentar:

Posting Komentar